Loading...
Loading…
10 Potret Lucu Bangunan Dipasang Terbalik Ini Bikin Gagal paham

10 Potret Lucu Bangunan Dipasang Terbalik Ini Bikin Gagal paham

Nasional | brilio.net | Sabtu, 19 Juni 2021 - 04:20

Brilio.net - Merangkai sebuah bangunan bukan merupakan hal yang mudah. Para tukang bangunan maupun arsiteknya harus teliti banget nih dalam merancang dan membuat sebuah bangunan. Pasalnya, bangunan ini tentunya diharapkan bisa berfungsi hingga puluhan tahun. Untuk itu, konstruksinya harus dipikirkan matang-matang.

Setiap pembuatan bangunan tentunya harus memenuhi nilai guna dan estetika. Ya, bangunan yang kamu buat tentu harus dibangun sesuai dengan kegunaannya. Misal membangun atap untuk meneduhi rumah, gerbang untuk memberi batasan bangunan dan lain sebagainya.

Selain fungsinya, keindahan bangunan juga harus diperhatikan. Jangan sampai kamu salah pasang bangunan nih. Bukannya bernilai guna atau tampak sedap dipandang mata, nanti jadinya malah bikin gagal paham deh bangunannya. Seperti deretan bangunan yang terbalik masangnya berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Sabtu (19/6) berikut 10 potret lucu bangunan dipasang terbalik yang bikin gagal paham.

1. Hmm, pilarnya sengaja dipasang kebalik gini apa gimana ya?

potret bangunan dipasang terbalik
2021 instagram.com/@wkwkland_real

2. Kalau modelnya yang bawah lebih kecil gini malah jadi ngeri ya?

potret bangunan dipasang terbalik
2021 instagram.com/@wkwkland_real

3. Ini gimana ceritanya kok klosetnya ada di dalam bak?

potret bangunan dipasang terbalik
2021 instagram.com/@wkwkland_real

4. Positive thinking aja, mungkin tangganya memang belum sempurna.

potret bangunan dipasang terbalik
2021 instagram.com/@wkwkland_real

5. Kalau kayak gini kan malah jadi bingung waktu buka pintunya.

potret bangunan dipasang terbalik
2021 instagram.com/@wkwkland_real

6. Anak panahnya kayak ada yang salah nggak sih? Bikin bingung nih.

potret bangunan dipasang terbalik
2021 instagram.com/@wkwkland_real

7. Orang yang perfeksionis pasti gemes deh lihat bangunan kayak gini.

potret bangunan dipasang terbalik
2021 instagram.com/@wkwkland_real

8. Kalau saluran pembuangannya malah di atas gini kayaknya kamar mandi bakal banjir.

potret bangunan dipasang terbalik
2021 instagram.com/@wkwkland_real

9. Nah kan, klosetnya lebih tinggi dari bak nih, nggak efektif banget.

potret bangunan dipasang terbalik
2021 instagram.com/@wkwkland_real

10. Ini lebih dulu masang balkonnya daripada jendela kayaknya.

potret bangunan dipasang terbalik
2021 instagram.com/@wkwkland_real

Original Source

Topik Menarik

{
{
{