Permudah Klien, Dinasti Arsitek Usung Bisnis Desain Rumah Online

jawapos | Nasional | Published at 13/06/2021 04:24
Permudah Klien, Dinasti Arsitek Usung Bisnis Desain Rumah Online

JawaPos.com Di era modern seperti saat ini, seluruh kebutuhan dapat dilakukan dengan bantuan teknologi, tak terkecuali dalam membangun dan mendesain rumah. Siapapun kini bisa melakukan konsultasi, bahkan memakai jasa arsitek secara online untuk membantu mendesain dan mendirikan rumah tanpa harus bertatap muka.

Ada banyak portal jasa desain rumah yang bisa anda cari melalui internet sebelum kita menentukan pilihan arsitek untuk membangun rumah. Dinasti Arsitek adalah salah satunya.

Memang benar, menyewa jasa arsitek di era ini dapat dilakukan secara daring. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan bagi yang ingin membangun rumah, namun kesulitan mencari arsitek yang tepat dan memiliki waktu yang tidak banyak. Jasa arsitek online memang jadi alternatif terbaik, ujar Manajer Sales Officer dinastiarsitek.co.id Dina Lestari dalam siaran pers yang diterima.

Dina menjelaskan, Dinasti Arsitek merupakan situs jasa desain rumah dan jasa arsitek online yang menyediakan arsitek berpengalaman. Selain itu, jasa yang disediakan juga memiliki harga yang murah.

Dengan menggunakan jasa arsitek secara online, lanjut Dina, calon pelanggan yang ingin membangun rumah akan mendapat gambaran yang jelas, serta mendapatkan banyak contoh portofolio yang pernah dikerjakan oleh vendor. Sudah bergeliat selama 12 tahun, Dina menuturkan bahwa Dinasti Arsitek didukung oleh tim sebanyak 97 orang berpengalaman dan sudah mengerjakan ribuan project baik berskala kecil maupun besar.

Calon customer akan disajikan banyak contoh model desain yang sudah pernah dikerjakan, dan mereka tinggal memilih atau bisa memberikan gambaran mengenai desain rumah yang mereka inginkan, lanjut Dina.

Menggunakan jasa arsitek, kata Dina, dalam membantu merancang dan membangun rumah tentunya akan lebih menghemat waktu, biaya dan juga memperkecil risiko dalam membangun. Apalagi secara online. Calon customer dapat melihat portofolio si desainer, tinggal klik saja di websitenya, tambah Dina.

Untuk biaya, Dina menambahkan, Dinasti Arsitek juga sedang memberikan diskon menarik. Saat ini sedang ada bulan promo diskon 50 persen, dari harga normal Rp 40.000/meter, klien cukup membayar Rp 20.000/meter. Dengan harga Rp 20.000/meter klien sudah bisa mendapatkan paket lengkap, ujar Dina.

Artikel Asli