Loading...
Loading…
Klarifikasi Gofar Hilman Soal Tuduhan Pelecehan Seksual

Klarifikasi Gofar Hilman Soal Tuduhan Pelecehan Seksual

Nasional | ayosemarang | Rabu, 09 Juni 2021 - 08:46

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Influencer Gofar Hilman melakukan klarifikasi soal tuduhan pelecehan seksual yang dialamatkan kepadanya.

Menurut Gofar Hilman, apa yang dituduhkan kepadanya adalah tidak benar dan mencemarkan nama baiknya.

Oleh karena itu, dia siap membawa hal ini ke ranah hukum atau membuka jalan lainnya untuk berdiskusi.

Namun dia tidak menampik bahwa dalam momen tersebut, terjadi pelukan bersama banyak orang dalam sebuah acara saat mengambil gambar unutk instagram story.

Perkara tuduhan tersebut membuat nama Gofar Hilman menjadi trending di twitter.

Berikut ini klarifikasi Gofar Hilman soal tuduhan pelecehan seksual yang terjadi pada 2018 lalu.

Minta maaf soal rangkulan Instagram Story

Gofar Hilman menyebut mengaku saat itu banyak penonton laki-laki maupun perempuan yang memintanya untuk masuk ke video Instastory mereka.

Lebih jauh, Gofar meminta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika ia rangkul. Ia mengaku salah lantaran tak meminta konsen.

"Di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," katanya.

Bantah lakukan pelecehan seksual

Pemilik nama lengkap Abdul Gofar Hilman itu lantas menampik tudingan pelecehan seksual yang dilayangkan warganet.

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," jelasnya.

Menurut keterangan dua penjaganya itu, sambung Gofar, ia tidak melakukan hal seperti yang ditudingkan warganet.

Siap tempuh jalur hukum

Menindaklanjuti cuitan viral soal dirinya, Gofar menyebut dirinya siap mengambil jalur hukum untuk menyelesaikan permasalahan. Kendati begitu, ia tetap terbuka dengan opsi penyelesaian lain jika ada yang lebih sesuai.

"Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya, karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini," bebernya.

Sebelumnya, akun Twitter Nyelaras (@quweenjojo) mengaku dilecehkan secara seksual oleh Gofar selepas membuat video Instastory.

"Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget? Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," jelas @quweenjojo dalam salah satu cuitannya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{
{