Loading...
Loading…
Tips Hero Support Mobile Legends agar Menang dalam Pertandingan

Tips Hero Support Mobile Legends agar Menang dalam Pertandingan

Nasional | limapagi.com | Jumat, 04 Juni 2021 - 19:32

LIMAPAGI Hero Mobile Legends memiliki skill yang berbeda-beda. Hero juga terbagi ke dalam kelompok role yang bervariasi. Salah satu role yang bisa dipilih yakni support.

Diambil dari berbagai sumber, tugas pokok hero role support ialah mendukung tim dengan memberikan crowd control maupun buff untuk rekan satu tim. Beberapa poin yang penting yang harus diperhatikan antara lain:

Jungle
Dukung rekan satu tim untuk mengamankan jungle monster serta menjaganya agar monster tidak direbut oleh musuh.

Hindari Bermain Solo
Ketika gamer memilih hero support, jangan sekali-kali bermain solo. Role support memiliki tugas utama untuk mendukung tim secara keseluruhan. Hindari mengumpulkan jumlah kill atau bahkan berniat menjadi MVP.

Pakai Item Roaming
Bila Anda memakai hero support, disarankan untuk menggunakan item support. Anda bisa membeli item dasar seperti Wooden Mask yang memiliki peranan yang cukup penting. Item ini membuat hero carry cepat kaya serta mendapatkan item dengan cepat.

Follow Hero Carry
Sebagai hero support, Anda bisa selalu mengikuti hero carry. Mengikuti hero carry guna melindungi serta membantunya jikalau hero musuh mengincarnya. Beberapa hero Mobile Legends seperti Natalia dan Helcurt bisa menculik hero rekan satu tim dengan mudah dan cepat. Oleh karena itu, peran hero support sangat penting untuk melindungi hero carry.

Ganggu Hero Lawan
Hero role support bisa mengincar hero lawan, terutama hero andalan. Beri tekanan pada hero musuh ini di mana pun ia berada agar pergerakannya semakin kecil.

Original Source

Topik Menarik