Loading...
Loading…
Build Masha Mobile Legends Tersakit, Push Turret atau Duel? Hajar!

Build Masha Mobile Legends Tersakit, Push Turret atau Duel? Hajar!

Nasional | limapagi.com | Jumat, 04 Juni 2021 - 11:04

LIMAPAGI Masha adalah hero fighter dengan spesialitas Push dan Damage . Walapun sebagai role fighter, Masha sangat tidak cocok jika ikut dalam War .

Biasanya ketika rekan tim sedang melakukan War , Masha bisa melakukan push Turret atau bisa juga menculik hero lawan yang lemah secara diam-diam.

Masha sudah dibekali dengan Attack Speed , Movement Speed dan HP yang terdiri dari 3 bar. Jadi bisa dengan mudah masuk ke barisan belakang lawan.

Seperti apa build Masha Mobile Legends paling sakit? Ini dia rekomendasi build item Masha, pilihan battle spell, penggunaan emblem hingga tips bagaimana cara menggunakan Masha saat bermain.

Guide Masha Mobile Legends

Penjelasan Skill Masha Wild-oats Fist

Skill Pasif Ancient Strength: Masha mendapatkan Ancient Strength dari Bear King dan memiliki 3 Bar HP.

Setiap kali dia kehilangan 1 Bar HP, dia dapat memblokir Damage sebanyak satu kali.

Dia akan tereliminasi setelah dia kehilangan Bar HP terakhir. Setiap kali Masha kehilangan 1% HP, Attack Speed -nya meningkat sebesar 1% (Berdasarkan total HP dari 3 Bar HP).

Masha akan mendapatkan 25% Physical Lifesteal saat dia kehilangan Bar HP pertamanya.

Physical Lifesteal -nya akan meningkat saat dia kehilangan Bar HP keduanya. Memberikan Damage kepada hero atau creep memulihkan 8 Energy -nya, memberikan Damage kepada minion memulihkan 3 Energy saja.

Skill 1 Wild Power: Masha membangkitkan Wild Power miliknya.

Meningkatkan Movement Speed -nya sebesar 30% dan membuat Basic Attack -nya memberikan 120 + 1% dari Max HP target sebagai Physical Damage (hanya 30% Damage tambahan kepada minion dan Turret, dan hingga 245 Damage tambahan kepada creep).

Ketika Wild Power sedang aktif, dia akan kehilangan 2% dari HP-nya saat ini (termasuk ketiga Bar HP) setiap 1 detik.

Skill 2 Howl Shock: Masha meraung ke depan dan mengeluarkan Energy Shock kepada target lalu memberikan 200 (+100% ekstra Physical Attack ) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% dan berlangsung selama 2 detik.

Jika dia mengenai hero lawan, dia dapat menyebabkan efek Disarm kepada hero yang terkena Hit selama 2 detik. Mengambil senjata secara langsung dapat mengakhiri efek Disarm .

Skill 3 Thunderclap: Masha melakukan Charge yang kuat (akan Immune terhadap efek Crowd Control ) setelah mengurangi 30% dari HP-nya saat ini.

Ketika dia mendekati target, dia akan mengeluarkan Thunderclap , memberikan Physical Damage setara dengan 15% (+100% total Physical Attack ) dari Max HP target dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 90% selama 1 detik.

Setelah mengeluarkan Thunderclap , Masha mengurangi 30% Physical dan Magic Damage yang diterima selama 3 detik.

Skill Ultimate Life Revocery: Masha menggunakan seluruh Energy -nya untuk memulihkan HP setara dengan 1 Bar HP.

Ketika memiliki ketiga Bar HP, menggunakan Skill ini akan memulihkan seluruh HP. Skill ini tidak tersedia dalam mode bertarung. Saat menggunakan Skill ini, Masha menjadi tak terkalahkan.

Build Item Masha Terkuat Mobile Legends

build masha tersakit mobile legends
(limapagi/pras) Build Masha Tersakit

Sebagai fighter spesialitas Pusher , Masha sangat tidak cocok ketika selalu ikut ke dalam War .

Bermain objektif seperti Push Turret di segala Lane , karena Masha memiliki Movement Speed yang sangat cepat dibandingkan dengan hero-hero lainnya.

Karena itu memudahkan-nya untuk berpindah Lane . Atau bisa juga dengan melakukan Solo Turtle atau Lord ketika sedang terjadi War yang bukan di jalur Turltle atau Lord .

Berikut build Masha Mobile Legends, spesialitas Push atau Solo Turtle atau Lord .

Swift Boots: Meningkatkan +15% Attack Speed dan +40 Movement Speed . Mungkin jika lawan terlalu banyak hero Crowd Control , lebih baik diganti dengan sepatu Tough Boots .

Windtalker: Meningkatkan +40% Attack Speed , +20 Movement Speed dan +10% Critical Chance .

Pasif item ini setiap 5-3 detik, Basic Attack akan mengeluarkan Thypoon dan mengenai hingga 3 unit lawan dan memberikan 150-362 Magic Damage .

Cooldown dari efek ini akan turun ke minimum ketika Critical Chance meningkat menjadi 50%, sementara Damage meningkat hingga maksimum katika Attack Speed meningkat menjadi 3.

Serangan ini dapat menjadi Critical dan memberikan 200% Damage pada minion. Setiap kali Thyphoon dikeluarkan, Movement Speed akan meningkat sebesar 5% dalam waktu singkat.

Corrosion Scythe: Meningkatkan 25% Attack Speed tambahan serta setiap Basic Attack hero memiliki 50% peluang untuk menyebabkan efek Slow sebesar 30% kepada unit lawan.

Lalu setiap Basic Attack -nya akan meningkatkan Attack Speed sebesar 8% hingga maksimal 5 Stack . Sangat cocok dipasangkan dengan item Demon Hunter Sword untuk melakukan Burst Damage .

Demon Hunter Sword: Meningkatkan +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed , pasif item ini yaitu setiap menggunakan Basic Attack menggunakan item ini, maka akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai Physical Damage tambahan.

Setiap Basic Attack akan memberikan 3% Physical Lifesteal selama 3 detik dan dapat ditumpuk hingga 5 kali.

Malefic Roar: Meningkatkan +60 Physical Attack dan +40% Physical Penetration . Pasif item ini yaitu Basic Attack hero akan mengabaikan 20% dari Defense Turret .

Brute Force Breastplate: Meningkatkan +770 HP dan +45 Physical Defense .

Item ini memiliki efek pasif, yaitu ketika hero menggunakan S kill atau Basic Attack , maka akan menambahkan Movement Speed sebesar 3%, Physical dan juga Magical Defense sebanyak 4 berlangsung selama 4 detik dan dapat ditumpuk sebanyak 5 kali.

Rekomendasi Emblem Masha Mobile Legends

emblem masha mobile legends
(limapagi/pras) Emblem Masha Mobile Legends

Sebagai hero fighter spesialitas Pusher , Masha direkomendasikan menggunakan emblem Custom Assassin dengan talent utama nomor dua yaitu High and Dry dan dengan dua talent tambahan seperti Agility dan Invasion .

Talent High and Dry berfungsi ketika dalam kondisi satu lawan satu, karena ketika musuh melakukan gank ke arah Masha, lebih disarankan untuk mundur.

Karena Masha sangat rentan mati ketika di gank oleh beberapa hero. Tapi tetap lihat kondisi, jika item sudah memadai, atau darah lawan dalam kondisi Low , sebaiknya atur strategi kemudian serang.

Tips Bermain Masha Si Ahli Pusher

Selalu bermain objektif dari awal permainan, perhatikan Lane yang kosong dan Push jika sempat. Selalu ingat untuk menjaga Lane sendiri pastinya, tapi jangan terlalu fokus untuk melakukan Push di satu Lane saja.

Masha bisa bergerak cepat, yang akan memudahkan-nya berpindah tempat dengan sekejap. Dengan tambahan dari emblem dan juga item Attack Speed dan Movement Speed , membuat Masha bisa sangat cepat dalam merobohkan Turret lawan.

Ketika lawan sudah sadar Lane sudah terdorong semua, mereka akan men- defense . Di situlah kesempatan untuk melakukan Solo Lord yang pastinya dengan perlindungan dari rekan tim.

Selalu perhatikan Minimap , agar Lord tidak dicuri dan selalu minta bantuan kepada rekan tim untuk selalu membuka map.

Battle Spell yang direkomendasikan untuk Masha yaitu Flicker , Sprint , Execute , Purify dan Arrival .

Itulah build Masha Mobile Legends paling sadis dan tips bagaimana cara bermain hero ini sebagai spesialis Pusher .

Sering-sering perhatikan Minimap dan juga jangan selalu berdiam di satu Lane , bermain secara objektif bisa meningkatkan persentase kemenangan lebih besar.

Original Source

Topik Menarik