Loading...
Loading…
Persiapan Liga 2, Dewa United Uji Coba dengan 3 Klub Liga 1

Persiapan Liga 2, Dewa United Uji Coba dengan 3 Klub Liga 1

Nasional | limapagi.com | Kamis, 03 Juni 2021 - 00:12

LIMAPAGI- Dewa United, klub Liga 2 berencana menggelar laga uji coba melawan tim dari Liga 1 sebagai persiapan menuju kompetisi musim 2021. Setidaknya ada tiga klub yang dijadwalkan beruji coba dengan Dewa United, mereka adalah Borneo FC, Barito Putera dan Persik Kediri.

Saat ini Dewa United sedang menjalani pemusatan latihan di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Program pemusatan latihan tersebut diberi nama Dewa United Java Journey.

Pelatih Dewa United, Kas Hartadi mengatakan, selama menjalani pemusatan latihan fokusnya adalah untuk membangun tim dalam menghadapi persaingan Liga 2.

Kalau untuk uji coba di Jawa Tengah nanti, fokus tim adalah melihat kekurangan dan kelebihan yang ada dalam tim. Terlebih Dewa United akan melawan tim Liga 1, kata Kas Hartadi dalam rilis yang diterima Limapagi.com

Jadi selama di sana tidak ada target yang saya berikan kepada para pemain. Fokusnya hanya membangun tim ini saja sebelum mereka main di Liga 2. Karena kami ingin tim ini bisa bersaing, tambahnya.

Menurut Kas Hartadi, pemain yang telah menjalani masa latihan saat ini dalam kondisi yang bagus.

Semua pemain tidak ada yang absen saat latihan. Setelah liburan kondisi pemain juga terjaga. Berat pada pemain juga tidak ada yang bertambah. Jadi saya rasa pemain mampu menjalankan program yang diberikan tim pelatih dengan sangat baik, jelasnya.

Rencananya uji coba melawan Borneo FC akan berlangsung pada, Kamis, 3 Juni. Setelah itu akan bertemu Barito Putera, 5 Juni dan terakhir Persik Kediri, 8 Juni mendatang.

Seperti diketahui, Polri telah mengeluarkan izin keramaian untuk Liga 1 dan Liga 2 pada, Senin, 31 Mei 2021. Kompetisi Liga 1 rencananya akan digelar ada 10 Juli, sedangkan Liga 2 dua pekan setelahnya.

Original Source

Topik Menarik