Loading...
Loading…
Henrikh Mkhitaryan Perpanjang Kontrak di AS Roma

Henrikh Mkhitaryan Perpanjang Kontrak di AS Roma

Nasional | limapagi.com | Rabu, 02 Juni 2021 - 04:25

LIMAPAGI Henrikh Mkhitaryan telah membuat keputusan besarnya Ia memutuskan untuk tetap bertahan di AS Roma.

Mkhitaryan resmi menambah masa baktinya di Roma selama semusim. Dengan begitu, gelandang serang ini akan memiliki kontrak hingga 30 Juni 2022 nanti.

Selama dua tahun terakhir di Roma saya telah jatuh cinta, baik dengan klub maupun kotanya, sebagian besar karena semangat luar biasa dari suporter,

Saya bangga memiliki kesempatan untuk memainkan peran saya saat kami menghadapi semua tantangan yang menanti kami musim depan.

Mkhitaryan sendiri memang tampil cukup baik. Gelandang 32 tahun ini sudah mencetak 15 gol dari 46 laga yang sudah dilakoninya di seluruh ajang musim 2020-2021.

Di sisi lain, keputusan ini dibuatnya dengan sangat sulit. Gelandang asal Armenia ini membutuhkan waktu beberapa hari untuk bisa mengambil keputusan ini.

Pasalnya, AS Roma kini merekrut Jose Mourinho sebagai pelatih barunya. Itu artinya, Mourinho akan kembali melatih Mkhitaryan, sama seperti saat keduanya ada di Manchester United.

Saat di MU, hubungan keduanya memang tidak berjalan baik. Keduanya memang punya perselisihan di klub raksasa Inggris tersebut.

Namun, hal ini sepertinya sudah berangsur membaik. Hal ini terbukti dari Mkhitaryan yang mau menambah masa kontraknya di Roma meski Mourinho kembali jadi pelatihnya.

Original Source

Topik Menarik