Ki Prana Lewu Tidur di Sekolah Berhantu, Sepatu dan Selimut Ditarik-tarik

Nasional | limapagi.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 13:54
Ki Prana Lewu Tidur di Sekolah Berhantu, Sepatu dan Selimut Ditarik-tarik

LIMAPAGI – Ki Prana Lewu melakukan penelusuran di sebuah bangunan sekolah berhantu dalam program ‘Langit Misteri’ di channel YouTube Langit Entertainment, Kamis, 27 Mei 2021.

Bangunan tersebut cukup luas sebab berdiri di atas lahan sekitar 500 meter yang kabarnya akan diratakan untuk dijadikan sebagai waduk.

Konon di dalam bangunan sekolah terbengkalai itu terdapat sosok kuntilanak yang cantik dan manis.

Ki Prana Lewu pun ingin membuktikan keberadaan sosok astral tersebut dengan menelusuri setiap ruang di bangunan sekolah itu.

“Saat kita berada di tempat ini, yang pertama kali muncul di benak kita adalah sebuah ketakutan, karena tempat ini kosong, kotor dan terbengkalai,” ujar Ki Prana saat melakukan penelusuran.

Saat memasuki salah satu bekas ruangan kelas, suara misterius pun muncul. Suara itu terdengar seperti adanya aktivitas belajar mengajar di sana. Padahal tak ada satu orang pun di dalam ruangan kosong dan terbengkalai itu.

“Dengar nggak kayak ada suara sekolahnya anak-anak. Jelas banget, suara seperti sedang belajar mengajar di sini,” ungkap Ki Prana.

Berbagai suara misterius juga terdengar di ruangan-ruangan lainnya. Akhirnya untuk memancing aktivitas gaib yang lebih besar, Ki Prana nekat untuk tidur di bangunan sekolah berhantu itu.

Ki Prana Lewu tidur di sekolah berhantu.
(YouTube/Langit Entertainment) Ki Prana Lewu tidur di sekolah berhantu.

Tanpa ditemani oleh kru, Ki Prana ditinggalkan bersama dengan beberapa kamera untuk mengawasi kehadiran makhluk gaib.

Duduk di atas matras lipat dan diberi sebuah selimut Ki Prana pun terus berjaga mengawasi sekelilingnya.

Penantian Ki Prana tak sia-sia, pergerakan misterius tertangkap kamera saat sepatu milik Ki Prana ditarik hingga ke semak-semak. Tak hanya itu selimut dan handphone miliknya juga berpindah tempat tanpa ia sadari.

Tonton penelusuran sekolah berhantu bersama Ki Prana Lewu di bawah ini.

Artikel Asli