20 Spanduk kocak promo dagangan ini bikin pembeli ngelus dada

Nasional | brilio.net | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 13:24
20 Spanduk kocak promo dagangan ini bikin pembeli ngelus dada

Brilio.net - Penggunaan spanduk sebagai media promosi rupanya masih menjadi alternatif bagi beberapa pedagang. Hampir di setiap tempat pasti ditemukan spanduk promosi dengan tulisan yang persuasif. Tujuannya hanya satu, untuk menarik perhatian pembeli yang datang.

Spanduk ini umumnya berisi tulisan ringkas yang bersifat informatif, contohnya berisi tentang promo dagang. Kata-kata yang disusun bisa bervariasi, seperti 'Beli satu gratis satu', 'Diskon 50%', 'Beli 2 harga lebih murah', dan sebagainya.

Akan tetapi spanduk yang kali ini agak berbeda. Spanduk promo dagang berikut terlihat nyeleneh ketika kamu perhatikan baik-baik. Kata-kata yang tersusun membuat pembeli jadi ngelus dada.

Yuk simak terus ulasan brilio.net berikut yang dihimpun dari berbagai sumber, pada Jumat (28/5).

1. Lha, kan emang begitu. Beli 10 juga bayar 10.

foto: Facebook/Lets TOLOL Again

2. Itu namanya nggak gratis dong bambang.

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

3. Asyik beli mi instan bisa gratis 1 Alfamart wkwkwk.

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

4. Untung harga cendolnya udah diskon, kan jadi murah di kantong.

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

5. Bener sih bisa makan gratis, tapi rumah tangga jadi hancur.

foto: Twitter/@nocontextwarung

6. Gara-gara salah tulis kosakata, artinya jadi beda nih.

foto: Instagram/@id.dagelan

7. Buka cafe buat dengerin keluh kesah orang.

foto: Instagram/@id.dagelan

8. Spanduknya cari ribut!

foto: Instagram/@id.dagelan

9. Maaf ya kalau nggak dapat promo apa-apa.

foto: Instagram/@id.dagelan

10. Hancur banget harganya!

foto: Instagram/@id.dagelan

11. Yang mau uji nyali sekaligus makan gratis, silakan bawa pacar dan istri.

foto: Instagram/@duhreceh.id

12. Mending nggak usah promo deh, harganya lebih murah.

foto: Instagram/@duhreceh.id

13. Wow, bisa jadi juragan keset dong.

foto: 1cak.com

14. Typografi itu penting banget untuk menulis spanduk promo.

foto: Instagram/@flashback_post

15. Promo yang mengajak orang batal puasa.

foto: 1cak.com

16. Lha, kok harganya murah sebelum promo ya.

foto: 1cak.com

17. Banyak juga ya yang bikin promo seperti ini.

foto: 1cak.com

18. Bikin php pembeli aja, nih.

foto: Twitter/@ikramarki

19. Mending bayar makanan dengan harga normal, daripada terjadi perang dunia lagi.

foto: Instagram/@awreceh.id

20. Beneran murah banget guys!

foto: 1cak.com

RECOMMENDED

20 Tulisan lucu penjual buah promosikan dagangannya, nyeleneh abis

10 Cara lucu promosi depot air minum, kreatifnya bikin senyum

22 Spanduk dan papan lucu tukang servis ini bikin garuk kepala

11 Slogan lucu penjual minuman ini bikin nyengir bingung

13 Pengumuman lucu di warung makan ini bikin senyum kenyang

Artikel Asli