Nekat, Polisi Hantam Mobil Mewah Milik Pimpinannya Pakai Pikap

Nasional | limapagi.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 12:49
Nekat, Polisi Hantam Mobil Mewah Milik Pimpinannya Pakai Pikap

LIMAPAGI – Seorang Polisi nekat menabrakan mobil pikap kabin ganda yang dikemudikannya. Aksi itu mengakibatkan satu unit kendaraan mewah mengalami kerusakan.

Rekaman gambar memperlihatkan petugas tersebut sengaja memacu pikap double cabin Mitsubishi L200. Dia kemudian menghantam mobil bongsor tersebut ke Mercedes-Benz SL berkelir putih yang diparkir di sisi jalan.

Aksi tersebut bahkan dilakukan berulang kali. Sehingga, bodi mobil Mercedes-Benz itu ringsek. Tak puas meluapkan emosinya, Polisi itu menghantam kaca produk otomotif Jerman itu dengan palu godam, hingga pecah.

Diketahui mobil mewah yang menjadi sasaran itu merupakan kendaraan pribadi milik pimpinannya. Peristiwa ini terjadi di sebuah area kantor kepolisian di Pulau Rhodes, Yunani.

Melansir dari Carscoops, Jumat, 28 Mei 2021, peristiwa itu terjadi lantaran Polisi tersebut kesal kepada pimpinannya. Sebelum menabrakan pikap ke mobil mewah, pelaku bahkan sempat mendobrak pintu kantor dan memberikan ancaman.

Usai melakukan aksi menabrakan mobil bongsor ke kendaraan mewah, Polisi yang emosi itu ditangkap. Dia sekarang menghadapi dakwaan perusakan properti pribadi, penyerangan, dan percobaan cedera serius.

Dari hasil pemeriksaan diketahui aksi nekat Polisi itu terjadi, usai pimpinannya memerintahkan seluruh anggotanya melakukan evaluasi (pemeriksaan) psikologis.

Polisi yang sempat mengamuk itu akhirnya mengakui kesalahannya. Tak hanya itu, dia juga menyatakan kesanggupan untuk mengganti semua kerusakan yang terjadi setelah aksi nekatnya.

Artikel Asli