Valentino Rossi Prediksi Man City Juara Liga Champions

Nasional | limapagi.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 13:05
Valentino Rossi Prediksi Man City Juara Liga Champions

LIMAPAGI – Manchester City diprediksi akan menjuarai Liga Champions 2020-2021. Prediksi ini datang dari Valentino Rossi dalam konferensi pers MotoGP pada Kamis, 27 Mei 2021.

Dalam acara konpers tersebut, terdapat enam pebalap MotoGP yang diminta untuk memberikan prediksinya terhadap hasil antara City yang melawan Chelsea di partai puncak.

Laga pamungkas ini sendiri akan digelar pada Minggu, 30 Mei dini hari WIB mendatang. Laga duo klub Inggris ini akan dihelat di Stadion Dragao, Porto, Portugal.

Dari enam pebalap tersebut, hasilnya rupanya imbang. Valentino Rossi, Francesco Bagnaia, dan Aleix Espargaro memprediksi City akan juara.

Sedangkan, Fabio Quartararo, Jack Miller, dan Johann Zarco sebaliknya. Mereka bertiga memprediksi jika Chelsea yang akan mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Namun, saat kelima pebalap ini memprediksi dengan skor yang punya selisih gol, Rossi justru melakukan hal unik. Pebalap veteran asal Italia ini memprediksi City dan Chelsea sama-sama meraih skor imbang 3-3.

Tetapi, hasil imbang itu akan berlanjut hingga ke babak adu penalti. Di sinilah Rossi memprediksi City akan menang dengan skor penalti 11-10.

“Saya pikir ini akan jadi salah satu final Liga Champions terbaik dalam 20 tahun terakhir,” kata pembalap ikonik berjuluk The Doctor ini.

“Saya memprediksi pertandingan normal akan berakhir imbang 3-3, tetapi City akan juara lewat adu penalti 11-10.” ujar pebalap 42 tahun tersebut.

Artikel Asli