Rawat Kulit Wajah dengan Skin Care Bersejarah dari Masa 1960-an

Nasional | jawapos | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 12:47
Rawat Kulit Wajah dengan Skin Care Bersejarah dari Masa 1960-an

JawaPos.com – Jika bicara tentang perkembangan skin care atau perawatan kulit khususnya wajah memang tak ada habisnya. Terlebih menggunakan rangkaian skin care sudah menjadi rutinitas wajib walaupun hanya sekadar cuci muka. Tak heran jika setiap produk berusaha memberikan skin care terbaiknya dengan cara yang unik.

Seperti yang dilakukan Kiehl’s dalam merayakan ulang tahun ke-170. Bekerja sama dengan Lazada Indonesia, Kiehl’s merilis koleksi produk eksklusif edisi terbatas. Setidaknya ada lima produk Exclusive Limited-Edition 170th Anniversary Collection.

Ada Limited-edition Heritage Collection dimana untuk pertama kalinya, Kiehl’s membawa kembali tiga produk bersejarah dari beberapa dekade yang lalu. Salah satunya Heritage French Rosewater Toner 240ml yang terinspirasi oleh koleksi Kiehl’s Rosewater Toners pada 1960-an.

Venny Septianita selaku Brand General Manager Kiehl’s Indonesia, mengungkapkan, produk-produk yang dirilis sudah diuji secara klinis. Bahkan, menggunakan kandungan terbaik sebagai produk eksklusif yang hadir dalam kemasan dan jumlah terbatas.

Sementara itu, Cammie Cannella, VP of Global Education dalam halaman Kiehl’s UK mengungkapkan, toner air mawar klasik yang menenangkan kulit pertama kali diperkenalkan pada 1960-an. “Ini adalah momen spesial bagi kami untuk merayakan formula yang disukai oleh pelanggan kami selama beberapa generasi Kiehl. Aroma dapat membawa kita ke perjalanan yang menyenangkan ke masa lalu, dan kami mengundang Anda untuk merasakan warisan kami secara langsung dengan beberapa ramuan ikonik kami,” ungkap Cammie.

Hadiah Lainnya

Dalam perayaannya tersebut, Kiehl’s memberikan para konsumennya berbagai macam hal spesial selain koleksi produk eksklusif edisi terbatas di Lazada. Yakni hadiah complimentary samples untuk setiap pembelian Setiap pembelian Exclusive Limited-Edition 170th Anniversary Collection . Tidak hanya itu, Kiehl’s juga memberikan secara gratis 1 travel size + 3 samples untuk setiap pembelian produk Kiehl’s.

Adapula hadiah gratis Lip Balm seharga Rp 240 ribu kepada 50 konsumen pertama. Serta potongan hingga 50 persen pada Kiehl’s 170th Anniversary bertajuk ‘Super Brand Day’ di Lazada.

Artikel Asli