Bermuka Dua, 4 Zodiak Ini Gemar Bersikap Palsu Terhadap Orang Lain

Nasional | jawapos | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 12:09
Bermuka Dua, 4 Zodiak Ini Gemar Bersikap Palsu Terhadap Orang Lain

JawaPos.com – Seseorang dengan sifat bermuka dua biasanya sulit ditebak. Mereka sulit bersikap asli dan apa adanya. Mereka memiliki kebiasaan munafik dan palsu. Seolah tampak ramah, tidak berbahaya dan baik di hadapan orang lain. Akan tetapi licik, manipulatif dan sangat menghakimi.

Orang bermuka dua tahu bagaimana caranya berbohong dengan sempurna tanpa ketahuan. Menurut astrologi, ada 4 zodiak yang bermuka dua seperti dilansir dari Pink Villa , Jumat (28/5).

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Gemini adalah salah satu zodiak paling palsu dari semuanya. Mereka tampil sebagai orang yang ramah dan sederhana yang tidak akan pernah menyakiti lalat, tetapi pada kenyataannya, mereka adalah makhluk beracun dan suka menusuk dari belakang. Mereka suka menyebarkan rumor palsu dan bergosip tentang orang lain di belakang mereka.

Scorpio

Scorpio adalah orang yang sangat ambisius yang akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuan mereka. Dengan demikian, mereka memanipulasi dan mengelabui orang untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Mereka bermuka dua karena tidak mengungkapkan niat sebenarnya kepada orang lain dan berpura-pura tidak bersalah.

Sagitarius

Sagitarius tidak suka konfrontasi. Mereka sulit menghindari konflik dan lebih suka bersikap palsu. Mereka dikenal sebagai orang yang menyenangkan namun gemar memberikan pujian palsu kepada orang lain.

Pisces

Pisces tidak memiliki niat buruk atau kebencian, tetapi mereka tetap palsu di mata orang main. Alasan di balik kepalsuan mereka adalah karena mereka tidak dapat mengkritik orang secara langsung. Maka berpura-pura atau bersikap bermuka dua lebih baik bagi mereka.

Artikel Asli