Babak Baru Kompetisi Mobile Legends Khusus Perempuan

Nasional | limapagi.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 11:58
Babak Baru Kompetisi Mobile Legends Khusus Perempuan

LIMAPAGI – Setelah terselenggara selama tiga hari, ajang Ladies Series Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) 2021 dari UniPin memasuki babak regular season.

Pada tahap ini, delapan tim akan bertanding secara intens hingga tiga minggu ke depan. Mereka bakal memperebutkan posisi enam besar untuk bisa lolos ke babak playoff.

Delapan tim yang berhasil menembus babak regular season, antara lain Evos Lynx, Morph Akasha, Powd Fraya, 7 Heaven Emerald, Luna Nera Esports, Belletron Era, RRQ Mika dan MBR Delphyne.

Mereka telah berhasil menyingkirkan 58 tim lainnya di babak qualifier. Kemenangan atas tiga tim pada babak sebelumnya akan menjadi modal penting untuk memulai musim regular dengan kuat.

Meskipun hanya berlangsung selama tiga hari, dikutip Limapagi.com dari keterangan resmi UniPin, Jumat, 28 Mei 2021, babak kualifikasi dinilai banyak menyajikan berbagai kejutan.

Misalnya saja, dua tim besar seperti Alter Ego NYX dan Aerowolf Ladies harus gugur sebelum merasakan regular season.

Tahap ini, tIdak lagi menggunakan sistem eliminasi, sebab ketangguhan delapan tim adalah faktor penting. Kemampuan strategis serta pengetahuan kekuatan tim lain pun sangat diperlukan.

Babak regular season sendiri terlaksana mulai 27 mei 2021 hingga 13 Juni 2021. Keseluruhan babak diselenggarakan secara daring.

Artikel Asli