HIMATK UBSI Siap Hadirkan Inovasi Dalam Program Kerja Baru

Nasional | republika | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 11:29
HIMATK UBSI Siap Hadirkan Inovasi Dalam Program Kerja Baru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Himpunan Mahasiswa Teknologi Komputer (HIMATK) kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kepengurusan Periode 2021 sukses terlaksana secara daring, pada Sabtu 22 Mei 2021 lalu.

Dari jajaran Wakil Rektor II Bidang Kemahasiswaan, diwakili oleh Muhammad Fahmi Julianto, hadir dalam acara sertijab ini. Selain itu ada juga Kepala Program Studi (Kaprodi) Teknologi Komputer Universitas BSI, Rachmat Adi Purnama, dan dari unit pengembang akademik program studi ikut serta dalam kegiatan bertajuk ‘Pemimpin yang Beradaptasi di Era Pandemi’ secara daring.

“Meski dilaksanakan secara daring, namun kegiatan tahunan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” pungkas Fahmi selaku staf Wakil Rektor II pada Kamis (27/5).

Pihaknya memberikan apresiasi atas kinerja pengurus HIMATK periode 2020 yang telah mendukung dan berkolaborasi dengan progam studi Teknologi Komputer Universitas BSI dalam menjalani program kerja untuk kesuksesan dan eksistensi Perguruan Tinggi.

“Terima kasih atas kolaborasi yang ditampilkan oleh seluruh pengurus HIMATK kepada Universitas BSI khususnya kepada prodi Teknologi Komputer. Semoga ini menjadi pemacu adik-adik pengurus HIMATK periode 2021 untuk menghadirkan inovasi-inovasi dalam program kerjanya,” ujarnya

Sedangkan Rahmat, selaku Kaprodi Teknologi Komputer Universitas BSI ikut memberikan semangat dan motivasi agar pengurus HIMATK periode baru dapat bekerja dalam satu kesatuan.

“Intinya jangan sampai ketua yang merangkap menjadi semua posisi, kalian harus bekerja sama selama menjadi pengurus HIMATK yang baru,” ujar Rachmat, saat kegiatan, Sabtu (22/5).

HIMATK Universitas BSI periode ini, diketuai oleh Ahmad Faqih Arrifin yang akan melaksanakan masa tugas hingga akhir tahun 2021.“Mohon doa dan dukungannya agar kami semua dari HIMATK Universitas BSI selama kepengurusan agar segala kegiatannya bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tandas Faqih.

Artikel Asli