Free Fire Kolaborasi dengan McLaren Racing, Hadirkan McLaren P1!

Nasional | ayosemarang | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 11:36
Free Fire Kolaborasi dengan McLaren Racing, Hadirkan McLaren P1!

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Garena Free Fire, game seluler yang paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2019 dan 2020, berkolaborasi dengan tim balap formula 1 ternama, McLaren Racing, dan bersama-sama menghadirkan event bertajuk Ace the Field, yang akan memberikan tampilan tematik spesial kolaborasi di dalam game Free Fire.

Para pemain Free Fire dan penggemar McLaren nantinya dapat bersama-sama menikmati konten-konten ingame terbaik yang telah disiapkan oleh tim McLaren Racing dan Garena Free Fire sekaligus #BattleInStyle.

Untuk terus memberikan pengalaman bermain baru bagi para survivor serta menarik minat para passionate gamer, kolaborasi antara McLaren Racing dan Free Fire juga akan menghadirkan hypercar andalan nan ikonik McLaren, McLaren P1 ke dalam game Free Fire.

Kedua tim juga berkolaborasi menghadirkan versi eksklusif dari visi Supercar masa depan McLaren yang diberi nama "MCLFF", singkatan dari McLaren-Free Fire.

Selain dapat mengoleksi item ingame eksklusif spesial kolaborasi McLaren Racing dan Free Fire, survivor juga dapat menyaksikan pembalap Formula 1 McLaren Lando Norris yang juga seorang gamer yang akan turut tampil dalam kolaborasi tersebut.

Artikel Asli