Diduga Dibunuh, Wanita Tanpa Pakaian Ditemukan Tewas Ditutupi Tiga Bantal di Kamar Hotel

Nasional | radartegal | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 10:55
Diduga Dibunuh, Wanita Tanpa Pakaian Ditemukan Tewas Ditutupi Tiga Bantal di Kamar Hotel

IWA (31), ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar Hotel Dreamtel di Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/5) sore, lalu. Saat ditemukan jazad wanita paro baya itu sama sekali tidak mengenakan pakaian apapun di atas kasur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan korban tewas berinisial IWA, berusia 31 tahun. "Korban ditemukan di atas tempat tidur," kata Arsya dalam keterangan tertulis, Jumat (28/5), sebagaimana dilansir jpnn.com.

Menurut Arsya, jazad korban ditemukan dalam kondisi tanpa busana atau telanjang di dalam kamar Hotel Dreamtel.

"Dalam posisi terlentang tanpa busana dengan ditutupi tiga buah bantal di atas kepala korban," ujar Arsya. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi dan pakaian dalam korban.

"Korban kami bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)," pungkas Arsya.

Polisi menduga IWA (31) merupakan korban pembunuhan. Hal itu dikatakan Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Kompol Paksi Eka Saputra saat dikonfirmasi, Jumat (28/5).

"Diduga yang bersangkutan (korban) meninggal dunia karena dibunuh. Diduga pelakunya teman kencan korban," terang Paksi.

Adapun kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian guna mememastikan bahwa IWA adalah korban pembunuhan. "Kami masih dalami," ujar Paksi.

Sebelumnya, korban ditemukan tewas di kamar hotel dalam kondisi tanpa busana atau telanjang, Rabu (26/5) sore. Selain itu, polisi juga menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi dan pakaian dalam korban. (jpnn/zul)

Artikel Asli