Bupati Suhatri Bur Pantau Pelayanan Administrasi di Disdukcapil Padang Pariaman

Nasional | harianhaluan | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 10:57
Bupati Suhatri Bur Pantau Pelayanan Administrasi di Disdukcapil Padang Pariaman

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, pantau dan monitor pelaksanaan pelayanan administrasi kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (27/5/2021).

Pada kesempatan itu bupati berdialog dengan sejumlah masyarakat yang berurusan terkait pelayanan yang diberikan dinas bersangkutan. Diantaranya, keramahan petugas, sarana prasarana pelayanan. Dan informasi yang diterima langsung dari masyarakat berurusan itu, bupati merasa senang dan puas.

Simak Terus Berita Sumbar Hari ini di Harianhaluan.com

Sementara Kepala Disdukcapil Muhammad Fadhly dalam kesempatan itu memaparkan kinerja pelayanan Nagari Go Digital (Nagita), perkembangan kolaborasi layanan online antara Disdukcapil dengan KUA se Kabupaten Padang Pariaman, aplikasi prisma Nagari.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Suhatri Bur mengingatkan jajaran di dinas tersebut, teruslah menjaga keramahan dalam pelayanan serta tetap taat kepada standar operasional prosedur pelayanan dan memberi apresiasi atas inovasi yang dikembangkan dinas ini.. Bupati dalam kegiatan itu didampingi sejumlah kepala OPD.(*).

Artikel Asli