Kurang Sopan ke Deddy Corbuzier, Ayu Ting Ting Dihujat Netizen

Nasional | limapagi.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 10:11
Kurang Sopan ke Deddy Corbuzier, Ayu Ting Ting Dihujat Netizen

LIMAPAGI – Pedangdut Ayu Ting Ting tiba-tiba menjadi sorotan publik, usai menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Ketika menjadi bintang tamu di podcast Deddy, Ayu Ting Ting begitu antusias membahas berbagai topik. Termasuk membahas soal hubungan asmara pedangdut asal Depok itu.

Kala itu ia menyebut siapa pun yang ingin menikah dengannya, harus menyiapkan mahar seserahan sebesar Rp 5 miliar.

“Pokoknya sekarang yang mau sama gue siapin Rp 5 miliar buat seserahan,” beber Ayu Ting Ting kepada Deddy Corbuzier, Kamis, 27 Mei 2021.

Sayangnya di video tersebut, memperlihatkan perilaku kurang sopan Ayu Ting Ting terhadap Deddy Corbuzier. Sesekali ibu satu anak itu menggebrak meja dan menunjuk-nunjuk Deddy Corbuzier.

Hal itulah yang membuat netizen menghujat Ayu. Lantaran sikap kurang sopannya ketika berbicara dengan orang yang lebih tua. Bahkan ada netizen yang membandingkannya dengan sikap Dinar Candy.

Perilaku Kurang Sopan Ayu Ting Ting ke Deddy Corbuzier
(Instagram/@mastercorbuzier)

“Bad attitude, cewek tapi ngomongnya kayak gitu, kalah sama Dinar Candy yang masih manggil om Ded,” komentar @rahmi1401.

“Dia sih kalau bicara nggak peduli sama yang lebih tua, nunjuk-nunjuk aduh,” tulis @nimadeshandydianasmarani.

“Nunjuk-nunjuk gitu om, nggak sopan,” sahut @erizcaa.

“Kok gitu sih nunjuk-nunjuk orang, boleh antusias tapi nggak gitu juga dong. Cara bicara juga nyablak banget,” tambah @mayangbintiamri.

Selain mengomentari soal perilaku kurang sopan Ayu Ting Ting, netizen juga sangat menyayangkan mengapa Deddy Corbuzier harus mengundang wanita 39 tahun itu.

Artikel Asli