Build Lesley Mobile Legends Paling Kuat, One Shot One Kill!

Nasional | limapagi.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 10:36
Build Lesley Mobile Legends Paling Kuat, One Shot One Kill!

LIMAPAGI – Lesley adalah hero Marksman yang menggunakan senjata Sniper , dengan spesialitas sebagai Reap dan Burst Damage . Dengan status Offense yang tinggi, namun Durability yang sangat rendah.

Banyak yang mengatakan, Lesley adalah hero favorit di rank Epic . Tapi ternyata banyak juga yang menggunakan hero Marksman yang satu ini di rank Legend hingga Mytichal Glory lho.

Berikut pembahasan mengenai build hero Lesley, mulai dari penjelasan skill , build hingga tips cara bermain hero ini.

Guide Lesley Mobile Legends

Penjelasan Skill Lesley “Deadly Sniper”

Skill Pasif – Lethal Shoot: Mengenai lawan dengan Basic Attack memberikan Lesley 5 Energy . Jika Lesley tidak menerima Damage selama 5 detik, Basic Attack berikutnya memiliki jarak yang lebih jauh dan 40% Critical Rate dengan 1,3x Damage .

Menggunakan Skill akan me- Refresh Cooldown dari Lethal Shot . Setiap Phyiscal Penetration yang diperoleh Lesley akan dikonversikan menjadi 1% tambahan Critical Rate (Persentase Physical Penetration tidak terpengaruh).

Skill 1 – Master of Camouflage: Lesley memasuki Mode Camouflage selama 3 detik, meningkatkan Movement Speed sebesar 30% dan Physical Attack sebanyak 50. Memberikan atau menerima Damage akan mengakhiri mode ini. Lawan dapat mendeteksi Camouflage Lesley melalui distorasi dari lingkungan di sekeliling mereka.

Skill 2 – Tactical Grenade: Lesley melemparkan Tactical Grenade ke depan yang meledak dalam area berbentuk kipas di depannya dan memberikan 150 (+50% total Physical Attack ) Physical Damage kepada lawan dan menyebabkan efek Knockback kepada mereka.

Sementara itu Lesley sedikit melompat ke belakang, menggunakan Skill ini akan secara langsung membatalkan Ultimate Snipe dan mengeluarkan Fatal Bullet . (Serangan tambahan akan dilakukan jika Fatal Bullet belum selesai ditembakkan.)

Skill Ultimate – Ultimate Snipe: Lesley mengunci target ke hero lawan dan menembakkan 4 Lethal Bullet , setiap Lethal Bullet memberikan 200 (+80% ekstra Physical Attack ) ditambah dengan 5% dari HP target yang hilang sebagai Physical Damage .

Setiap peluru yang mengenai hero yang dikunci memberikannya 10 Energy (tembakan dapat dihalangi oleh hero lawan lain). Mengakhiri Skill ini lebih awal akan mengurangi waktu Cooldown -nya.

Build Lesley Paling Over Powered

build lesley tersakit mobile legends
(limapagi/pras) Build Lesley Over Powered

Ada dua tipe pemain yang menggunakan hero Lesley, yang pertama Lesley dengan Attack Speed atau Lesley dengan Full Burst Damage .

Dari kedua tipe pemain tersebut sebenarnya tidak ada yang salah, tergantung selera masing-masing. Tapi lebih direkomendasikan Lesley dengan build Full Burst Damage .

Karena jarak serang Lesley yang lumayan jauh, bisa dengan mudah mencicil darah lawan dengan sekali tembak dan Damage yang besar.

Berikut build Lesley Mobile Legends paling sakit dan sudah terbukti oleh para Top Global Lesley.

Swift Boots: Meningkatkan +15% Attack Speed dan +40 Movement Speed . Satu item tambahan Attack Speed untuk Lesley.

Raptor Machete: Meningkatkan +30 Physical Attack , +15% Physical Penetration dan +50% Damage to Monster .

Pasif item ini setiap 10 detik, Basic Attack berikutnya akan mengurangi Physical Defense target sebanyak 10 dan menyebabkan efek Slow kepada target sebesar 30% selama 1,5 detik.

Melakukan Basic Attack , akan mengurangi Cooldown item ini. Item jungle hanya direkomendasikan untuk hero core atau Jungler , karena hanya hero tersebut yang cocok menggunakan spell Retribution . Item jungle hanya bisa aktif ketika membeli salah satu saja.

Berserker’s Fury: Meningkatkan +65 Physical Attack , +25% Critical Chance dan +40% Critical Damage . pasif item ini yaitu ketika Basic Attack mengeluarkan Critical Hit , maka akan menambahkan Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

Endless Battle: Meningkatkan +65 Physical Attack , +5 Mana Regen , +250 HP, +10% Cooldown Reduction , +5% Movement Speed dan +10% Physical Lifesteal .

Pasif item ini yaitu dalam 3 detik setelah menggunakan Skill , Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack dengan Cooldown selama 1,5 detik. Ketika efek tersebut aktif, Movement Speed hero akan meningkat sebesar 10%.

Malefic Roar: Meningkatkan +60 Physical Attack dan +40% Physical Penetration .

Pasif item ini yaitu Basic Attack hero akan mengabaikan 20% dari Defense Turret .

Blade of Despair: Meningkatkan +160 Physical Damage dan +5% Movement Speed .

Pasif item ini ketika menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% maka akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25%. Berlangsung selama 2 detik, efek ini diaktifkan sebelum Damage diberikan.

Rekomendasi Emblem Lesley Mobile Legends

emblem lesley mobile legends
(limapagi/pras) Emblem Lesley Mobile Legends

Ada juga dua tipe pengguna Lesley, dengan emblem Custom Assassin atau dengan emblem Custom Marksman . Tergantung selera masing masing tentunya.

Tapi menurut survey, kebanyakan lebih dari 60% pemain menggunakan emblem Custom Assassin untuk Lesley. Kenapa? Bisa dilihat dari tampilan hero Lesley, dengan senjata Sniper sepertinya Lesley sudah dapat Damage yang lumayan sakit di awal permainan.

Dari situ sepertinya tidak terlalu membutuhkan item Attack Speed yang berlebihan. Dengan tambahan status Physical Penetration pada emblem Custom Assassin yang akan dikonversikan sebagai Critical Rate jika di pasangkan pada Lesley, membuat Marksman yang satu ini bisa dengan mudah membunuh lawannya pada Early Game .

Jadi, emblem yang direkomendasikan untuk Lesley yaitu Custom Assassin dengan talent utama Killing Spree dan dengan tambahan dua talent lainnya seperti Agility dan Invasion .

Tips Bermain Lesley Sebagai Jungler

Meskipun Marksman yang satu ini cukup lama dalam melakukan Jungling pada awal permainan, tetapi ketika memasuki Mid Game , Lesley bisa melakukan Jungling dengan sangat cepat.

Perlu diingat, bermain hero Marksman sebagai Jungler harus selalu perhatikan Minimap dan jangan pernah berjalan sendiri ketika hero lawan menghilang dari lane .

Pergunakan Skill satu Lesley dengan bijak, karena hanya dengan itu ia bisa menghindari gank lawan. Lalu, gunakan lah Skill dua jika hanya ada musuh yang mendekat untuk menculik.

Ketika sudah memasuki Late Game , Lesley bisa dengan mudah mencicil darah lawannya dari kejauhan hanya dengan beberapa pelurunya saja, dan hero Support bisa dengan mudah berfokus untuk melindungi hero Core -nya.

Battle Spell yang direkomendasikan sebagai Jungler yaitu Retribution . Jika sebagai Side Gold Lane yaitu Flicker dan Purify .

Itulah build Lesley Mobile Legends tersakit dan tips bagaimana cara bermain hero ini sebagai Jungler . Mungkin terlihat mudah memainkan hero Lesley, tapi tidak seperti kelihatannya, hero ini cukup sulit dan mudah mudah diculik karena Durability -nya yang rendah.

Artikel Asli