2021, Swancity Targetkan Penjualan Properti Capai Rp 2 Triliun

Nasional | jawapos | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 10:01
2021, Swancity Targetkan Penjualan Properti Capai Rp 2 Triliun

JawaPos.com – Swancity terus melaksanakan komitmen membangun konsep rumah hunian yang nyaman dan ramah lingkungan dengan harga terjangkau di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Tahun ini, mereka menargetkan angka penjualan properti hingga Rp 2 triliun di akhir tahun.

Sales Director Swancity Arnold Montana menjelaskan, pihaknya di kuartal pertama 2021 berhasil membukukan penjualan lebih dari Rp 500 miliar. Ia pun meyakini target penjualan tahun ini bisa tercapai.

“Lavon 1 dan 2 lebih dari Rp 500 miliar di kuartal pertama. Target kita Rp 500 miliar, tapi ini lebih. Tahun ini target penjualan Rp 2 triliun. Masih on track,” jelas dia di lokasi, Kamis (27/5).

Saat ini, Swancity memiliki 3 area perumahan yang pembangunannya dikerjakan bersama dengan Mitsubishi Estate Residence. Mulai dari Lavon 1 dengan 2.700 unit rumah dan Lavon 2 dengan 1.600 unit yang sudah dirilis terlebih dahulu. Ketiga adalah Daisan dengan 1.500 unit rumah yang awal pengerjaannya dimulai tahun ini.

Dikatakan, untuk kawasan Lavon 1, unit yang sudah terjual sekitar 90 hingga 95 persen dan Lavon 2 sekitar 80 sampai 85 persen. Sementara untuk Daisan, unit yang sudah terjual sekitar 30 persen.

Adapun, untuk konsep rumah di aera Lavon 1 bertipe konvensional 2 lantai dengan minimal 3 kamar tidur. Harga mulai dari Rp 875 juta sampai Rp 1,8 miliar.

Sementara itu, Lavon 2 memiliki konsep double decker, yakni memisahkan antara car port dengan pejalan kaki bergaya spanish-british. Adapun untuk harga berkisar mulai dari Rp 1,1 hingga Rp 2,5 miliar.

Lalu untuk Daisan memiliki konsep rumah Jepang, di mana 56 unit akan mendapatkan danau buatan pribadi untuk dinikmati. Harga yang ditawarkan dimulai dari rentang Rp 1,1 hingga Rp 7 miliar.

“Kalau di sini Daisan lebih menjual ke konsep, full Japanese dan minimalis. Privacy nomor 1, jadi itu rumah untuk benar-benar tinggal karena orang Jepang itu biasanya tidak terima tamu, kalau ada tamu itu biasanya ajak ke restoran. Di Daisan nanti ada 56 unit rumah yang akan dapat danau pribadi. Daisan itu solusi bagi keluarga yang ingin rasakan bagaimana orang Jepang tinggal,” tutur dia.

Artikel Asli