Dikunjungi Akbar Tandjung Di Kediamannya, Bupati Gresik: Saya Tersanjung

Nasional | rmol.id | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 09:37
Dikunjungi Akbar Tandjung Di Kediamannya, Bupati Gresik: Saya Tersanjung

RMOL.Mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Akbar Tandjung, mengunjungi kediaman Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, di Dusun Srembi, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Kamis (27/5).

Akbar Tandjung menyatakan, kedatangannya ke Gresik bertemu Bupati Fandi Akhmad Yani adalah bentuk support dan dukungan kepada Bupati dalam mewujudkan misi Pemerintahan Gresik Baru.

"Kita beri dukungan kepada beliau (Fandi Ahmad Yani, red) menjadi Bupati untuk mensejahterakan rakyat di Kabupaten Gresik. Sebab gagasan Pemerintahan Gresik baru, memiliki kesamaan semboyan Golkar dengan paradigma baru," ucapnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (27/5).

"Golkar sebagai salah satu pengusung Gus Yani dalam Pilkada Gresik 2020 lalu, memiliki cita-cita menyukseskan pembangunan. Salah satunya pembangunan pengamalan Pancasila," sambungnya.

Tak hanya itu, Akbar juga menegaskan bahwa platform empat pilar sejatinya sudah dilakukan Partai Golkar, sesuai Pancasila sejak masa kepimpinanan sebagai Ketua Umum.

"Sebagai pengusung, Golkar Gresik harus maksimal mendukung Bupati untuk menyukseskan misinya dalam menyejahterakan masyarakat Gresik. Hal ini sesuai pembangunan pengamalan Pancasila sila kelima, Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia," tandasnya.

Sementara itu, Gus Yani sapaan akrab Bupati Gresik, mengaku senang atas kunjungan Akbar Tandjung bersama rombongan ke kediamannya.

"Saya merasa tersanjung, didatangi oleh seorang guru yang sangat dihormati berbagai kalangan ini," tuturnya.

"Pak Akbar Tandjung, kiprah politiknya telah memberikan pelajaran penting terkait dengan berbagai hal kebijakan yang bertujuan untuk kepentingan rakyat. Inilah yang membuat beliau, sangat dihormati, bukan hanya oleh Golkar tetapi juga oleh para petinggi di negeri ini," tutupnya.

Akbar Tandjung melakukan kunjungan ke kediaman Bupati Gresik didampingi istri dan sejumlah petinggi Golkar. Seperti, anggota Komisi VII DPR RI Riduan Hisyam, Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak yang juga Sekretaris DPD Golkar Jatim, Wakil Ketua DPRD Gresik Ahmad Nurhamim yang juga Ketua DPD Golkar Gresik, sejumlah pengurus Golkar, dan pimpinan serta anggota Fraksi Golkar DPRD Gresik. []

Artikel Asli