Song Jong Ki Diincar JTBC untuk Bintangi Drama Baru

Nasional | limapagi.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 08:33
Song Jong Ki Diincar JTBC untuk Bintangi Drama Baru

LIMAPAGI – Setelah sukses comeback dengan drama Korea ‘Vincenzo’ aktor Song Joong Ki kini tengah diincar oleh JTBC untuk membintangi drama terbarunya.

Melansir dari laman Soompi , mantan suami Song Hye Kyo itu mendapat tawaran untuk membintangi drama ‘Chaebol Family’s Youngest Son’.

History D&C selaku agensi yang menaungi Song Joong Ki pun membenarkan kabar tersebut. Agensi menyebut bahwa sang aktor kini tengah mempertimbangkannya.

“Dia mendapatkan tawaran itu dan tengah mempertimbangkannya saat ini,” kata agensi, Kamis, 27 Mei 2021.

‘Chaebol Family’s Youngest Son’ merupakan drama hasil adaptasi sebuah web novel dengan judul yang sama. Bercerita tentang seseorang yang dibunuh setelah dijebak oleh keluarga chaebol (kaya). Padahal pria itu sudah melayani keluarga tersebut selama 10 tahun lamanya.

Menariknya, pria itu kemudian ‘terlahir kembali’ sebagai putra bungsu keluarga kaya dan berencana untuk balas dendam atas apa yang terjadi padanya di masa lalu.

Pelan-pelan ia merancang dan menjalankan aksi balas dendamnya. Untuk mengambil alis aset keluarga tersebut.

Sementara itu, serial drama ‘Chaebol Family’s Youngest Son’ rencananya mulai syuting diparuh kedua 2021 dan rencanya akan tayang pada awal 2022.

Artikel Asli