Candaan Fahri Hamzah hingga Saran Gibran ke Kaesang soal Curhatan Felicia Tissue

Nasional | jatimtimes.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 08:27
Candaan Fahri Hamzah hingga Saran Gibran ke Kaesang soal Curhatan Felicia Tissue

INDONESIATIMES - Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah rupanya turut mengomentari curhatan Felicia Tissue yang viral di media sosial. Dalam curhatan itu, Felicia menyampaikan curahan hatinya usai putus dari putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

Sembari bercanda, Fahri pun menanyai kabar Kaesang Pangarep memalui akun Twitternya. Sahabat dari Fadli Zon ini mengaku turut menonton video Felicia yang curhat akibat digosthing Kaesang.

"Mas @kaesangp lagi apa?," demikian cuitan Fahri Kamis (27/5/2021). "Aku sih nonton videonya, dan belum terlalu paham. Apa umurku sudah terlalu tua ya mas @kaesangp ...?," lanjutnya.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Fahri mengaku cuitannya itu hanya sekadar bercanda dengan Kaesang. Fahri pun lantas menyinggung keseriusan anak zaman sekarang.

"Aku becandain Kaesang karena nggak paham. Aku kira anak sekarang nggak serius, ternyata serius juga," ujarnya.

Bahkan, Fahri menanyakan apa arti ghosting sebenarnya?

"#Ghosting itu apa?" tanya Fahri.

Fahri Hamzah

Sayangnya, hingga kini cuitan Fahri itu belum mendapat respons dari Kaesang.

Sementara, sang kakak Gibran Rakabuming juga turut memberi saran untuk adiknya itu. Ia memberi pesan kepada Kaesang agar masalah ini segera diselesaikan.

"Tanya Kaesang," ujar Gibran dikutip melalui detik.com.

"Ndang dirampungke (segera diselesaikan)," lanjut Gibran.

Gibran lantas menegaskan jika hal ini tidak sepatutnya ditanyakan pada dirinya. Ia berharap agar masalah ini bisa diselesaikan oleh Kaesang.

Diberitakan sebelumnya, Felicia Tissue, buka suara secara langsung untuk pertama kalinya. Felicia berbicara soal kandasnya hubungan asmara sambil membawa-bawa nama Presiden Jokowi dan Iriana selaku orang tua Kaesang.

Pernyataan Felicia disampaikannya melalui channel YouTube-nya, Felicia Tissue, Rabu (26/5/2021). Ia menyampaikan perihal kandasnya hubungan pacaran dia dengan Kaesang.

Felicia tak terima Kaesang pergi menghilang begitu saja dan juga tidak terima dengan hujatan banyak pengguna media sosial yang ditujukan kepadanya.

Artikel Asli