Simone Inzaghi Umumkan Kepergiannya dari Lazio ke Inter Milan

Nasional | limapagi.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 03:58
Simone Inzaghi Umumkan Kepergiannya dari Lazio ke Inter Milan

LIMAPAGI – Simone Inzaghi telah resmi meninggalkan Lazio setelah bekerja 22 tahun sebagai pelatih dan pemain. Inzaghi kini telah mendapatkan pekerjaan baru bersam Inter Milan untuk musim 2021-2022.

Inzaghi menggantikan Antonio Conte yang meninggalkan kursi kepelatihan Inter. Sebelumnya Inter telah memiliki kandidat untuk menggantikan Conte, namun I Nerazzurri lebih memilih Inzaghi.

“Dengan penuh emosi, saya ingin memberi tahu anda bahwa mulai 30 Juni petualangan luar biasa dengan Lazio berakhir.”

“Saya berterima kasih kepada klub, Presiden, pemain dan Fans yang menemani saya dalam 22 tahun yang luar biasa ini sebagai pemain dan pelatih,” ujar Inzaghi dikutip dari Football Italia.

Sang ahli taktik itu pun mengatakan akan tetap mencintai Lazio. Sebab tim tersebut telah menjadi bagian dalam hidupnya.

Inzaghi pun cukup berat meninggalkan Lazio. Dia tidak dapat melukan kenangan manis bersama tim Italia itu

“Banyak kisah cinta tidak berakhir seperti seharusnya, tetapi sentiment yang dirasakan selama 20 tahun tetap adaa dan akan tetap ada selamnya,” tegasnya.

Sementara itu, Biancocelesti julukan bagi Lazio juga mengumumkan kepergian Inzaghi. Manajemen Lazio menghormati keputusan mantan pelatih mereka itu.

“Kami menghormati perubahan pikiran seorang pelatih. Sebelum itu dia merupakan mantan pemain yang selama bertahun-tahun menempatkan namanya ke dalam keluarga Lazio. Dan banyak keberhasilan Biancocelesti,” tulis Lazio.

Artikel Asli