Valentino Rossi Belum Bisa Memastikan Masa Depan Kariernya

Nasional | limapagi.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 05:00
Valentino Rossi Belum Bisa Memastikan Masa Depan Kariernya

LIMAPAGI – Valentino Rossi akan menjalani balapan MotoGP seri Italia di kampung halamnya pada Minggu, 30 Mei 2021. Rossi pun menantikan seri balapangan tersebut.

Rossi mengaku sangat mendambakan tampil di depan para penggemarnya di kampung halamannya sendiri. Pemilik nomor 46 itu mengatakan kalau GP Italia memiliki aura yang berbeda dari seri-seri balapan lainnya.

Namun ketika ditanya mengenai kelanjutan kariernya pada tahun depan Rossi belum bisa menentukan. Bahkan Rossi tak mengatakan kalau Mugello sebagai sirkuit terakhirnya musim ini.

“Tentu, di sini selalu istimewa bersama para penggemar. Tapi jika saya ingin melihat fans di Mugello, saya bisa datang tahun depan dan menonton balapan.”

“Anda tidak boleh berpikir bahwa itu bisa menjadi GP Italia terakhir. Ini hanya balapan di Mugello, mungkin yang ke-27 saya atau lebih, saya tidak tahu pasti,” ujar Rossi di Speed Week.

Rossi menambahkan kalau dirinya akan berbicara banyak mengenai kelanjutan kariernya dalam waktu dekat. The Doctors julukan Rossi juga mengungkapkan dia akan terlebih dahulu melakukan pembicaraan dengan Petronas dan Yamaha.

Ia ingin mengetahui rencana timnya kedepannya. Sehingga dia bisa memutuskan tetap melakukan balapan atau pensiun.

“Tanpa GP Finlandia kami akan mendapat libur satu bulan. Saat itu, semua orang pasti akan memikirkan 2022, disitulah saya akan membuat keputusan.”

“Bukan hanya keputusan saya, saya juga harus berbicara dengan tim Petronas dan Yamaha dan memahami apa rencana mereka untuk tahun depan,” ungkapnya.

Artikel Asli