Lewis Hamilton Tidak Tertarik Perang Kata dengan Verstappen

Nasional | limapagi.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 06:00
Lewis Hamilton Tidak Tertarik Perang Kata dengan Verstappen

LIMAPAGI – Lewis Hamilton gagal meraih podium pada GP Monako pada Minggu, 23 Mei 2021. Hamilton menyelesaikan balapan pada posisi ke-11.

Sebelum balapan akhir pekan kemarin, Hamilton sempat mengatakan kalau dia telah mencoba menghindar agar tidak bertabrakan dengan Max Verstappen pada empat seri balapan sebelumnya. Hamilton pun mengungkapkan kalau Verstappen masih perlu membuktikan beberapa hal lagi.

Verstappen pun menegaskan kalau dia tidak memiliki apa-apa untuk dibuktikan. Dia tetap akan mengalahkan Hamilton pada sisa balapan musim ini.

Verstappen yang keluar sebagai juara pada GP Monaco sempat menyindir pebalap Mercedes tersebut. Rekan satu tim Sergio Perez mengatakan tindakan selalu berbicara keras daripada kata-kata.

Mendengar sindiran tersebut, Hamilton mengaku tidak memperdulikan hal tersebut. Bahkan dia tidak tertarik perang kata-kata dengan Verstappen.

“Saya tidak memainkan permainan tersebut. Aku tidak peduli.”

“Itu kekanak-kanakan pada akhirnya ketika anda mulai terlibat perang kata-kata,” Ujar Hamilton di Crash .

Hamilton pun menambahkan timnya tak kalah bagus pada balapan kemarin. Ia pun akan maksimalkan 17 balapan sisa musim ini dengan sebaik mungkin.

“Mereka melakukan pekerjaan yang bagus akhir pekan kemarin, dan itu saja. kami juga memiliki balapan yang bagus. Tetapi seperti yang saya katan, masih ada 17 balapan lagi,” tegasnya.

Artikel Asli