Epy Kusnandar Rela Jauh dari Istri demi Jalani Bisnis di Garut

Nasional | limapagi.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 07:15
Epy Kusnandar Rela Jauh dari Istri demi Jalani Bisnis di Garut

LIMAPAGI – Aktor Epy Kusnandar saat ini sedang merintis sebuah bisnis baru di Garut, Jawa Barat. Dirinya bahkan telah menjalani hubungan jarak jauh dengan sang istri, Karina Ranau.

Meski mendapat izin dari sang istri, Epy mengaku berat menjalani hubungan jarak jauh ini. Istri dan anaknya saat ini masih menetap di Jakarta.

“LDR-an lima tahun ke depan, di cek aja sebulan gimana, setahun gimana. Mudah-mudahan beberapa kali untuk membujuknya (istri) untuk lihatlah Garut, Garut itu banyak potensi yang bisa disumbangkan,” kata Epy Kusnandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Mei 2021.

Epy Kusnandar dan Karina Ranau
(Limapagi/Arya Ravato) Epy Kusnandar dan Karina Ranau

Di Garut, pemeran Muslihat di film ‘Preman Pensiun’ ini juga akan menemani sang ibu. Maka dari itu Epy masih membujuk sang istri untuk tinggal di Garut.

“Istri saya belum yakin ‘saya nggak ngerti, saya nggak bisa’ katanya. Saya juga belum bisa menjelaskannya bagaimana, sambil berjalan saya akan menjelaskan-lah dicoba-dicoba,” ujar Epy Kusnandar.

Nantinya Epy Kusnandar akan berbisnis dengan sahabatnya. Ia akan mengolah lahan tanah yang ada di Garut.

“Di Garut itu insyaallah saya mau mengolah tanah, bersama Profesor Edi (sahabatnya) saya udah megang tanah disitu. Ini tanah mau ditumbuhi apa aja gitu,” tutup Epy.

Artikel Asli