Wapres Resmikan Gedung Auditorium KH Ma’ruf Amin Ponpes Terpadu Darussyifa Al-Fitroh

Nasional | bantennews.co.id | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 04:05
Wapres Resmikan Gedung Auditorium KH Ma’ruf Amin Ponpes Terpadu Darussyifa Al-Fitroh

SERANG – Wakil Presiden RI (Wapres), KH Ma’ruf Amin meresmikan gedung Auditorium K.H. Ma’ruf Amin, Pondok Pesantren (Ponpes) Terpadu Darussyifa Al-Fitroh, Perguruan Yaspida Sukabumi, Jawa Barat, melalui konferensi video.

“Dalam acara tersebut saya mengajak masyarakat untuk membangun kebersamaan. Mari bersama membangkitkan energi kolektif supaya kita bisa kembali bangkit menghadapi dampak Covid-19,” ujarnya melalui media sosial resminya, Kamis (27/5/2021).

Wapres mengimbau masyarakat harus tetap yakin akan ada kemudahan yang didapat dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan terus bersemangat dan tidak putus asa.

Masyarakat wajib menjaga diri dari bahaya Covid-19 dan meyakini bahwa semua yang terjadi atas kehendak Allah SWT, sehingga menerima segala kebaikan dan kesulitan sudah menjadi ketetapan seorang mukmin.

“Saya juga mengharapkan agar pondok pesantren mampu memberikan kontribusi yang lebih besar dan luas untuk kemajuan bangsa. Peran kiai dan pengajar merupakan kunci utama di dalam menghasilkan generasi santri yang unggul sebagai upaya mewujudkan Islam rahmatan lil alamin melalui pondok pesantren,” katanya.

(Red)

Artikel Asli