Buffon Menanti Dipinang Benfica Usai Pergi dari Juventus

Nasional | limapagi.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 01:00
Buffon Menanti Dipinang Benfica Usai Pergi dari Juventus

LIMAPAGI – Gianluigi Buffon telah memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya di Juventus. Kini kiper kawakan Italia itu tengah menentukan jalan untuk memulai petulangan baru dalam kariernya.

Sebelumnya kontrak Buffon akan habis pada 30 Juni 2021. Itu artinya mantan kiper Timnas Italia tersebut berhak bergabung dengan klub mana saja pada musim depan.

Silvano Martina agen Buffon mengatakan kalau pemainnya tersebut masih ingin melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola. Martina bahkan menyebut kalau Buffon tengah menunggu tawaran dari Benfica.

“Jika Benfica menelepon, kami pasti tertarik. Idennya bisa bagus, tetapi saya belum pernah berkomunikasi dengan Benfica, bahkan dengan perantara,” ujar Martina di Football Italia .

Di sisi lain Buffon tidak ingin terburu-buru menentukan masa depannya. Dia ingin menimbang dengan cermat semua tawaran yang datang kepadanya.

“Entah saya berhenti bermain, atau saya menemukan situasi yang memotivasi saya untuk bermain atau memiliki pengalaman hidup yang berbeda.”

“Saya tidak terburu-buru untuk langsung menemukan solusi bagi masa depannya saya,” Buffon menuturkan.

Buffon sendiri bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu. Klub asal Turin itu mendapatkan jasa Buffon secara cuma-cuma setelah kiper 43 tahun tersebut tidak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

Bersama Si Nyona Tua julukan bagi Juventus, Buffon hanya tampil sebanyak delapan kali sepanjang musim ini. Sepanjang musim ini penampilannya pun cukup apik bersama Juventus.

Artikel Asli