Lagi, 15 Warga Perumahan Griya Melati Bogor Positif Covid-19

Nasional | okezone | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 00:57
Lagi, 15 Warga Perumahan Griya Melati Bogor Positif Covid-19

BOGOR - Sebanyak 15 warga Perumahan Griya Melati, Kelurahan Bubulak, Kota Bogor, Jawa Barat kembali dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani swab PCR massal, Rabu 28 Mei 2021. Satgas Covid-19 Kota Bogor pun langsung melakukan evakuasi, pada Kamis (28/5/2021) malam.

Wali Kota Bogor mengatakan, melaporkan penanganan kasus Covid-19 di Kota Bogor kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rapat bersama kepala daerah se-Jabodetabek terkait Covid-19 di Istana Bogor, Kamis siang.

Presiden Jokowi, kata Bima mengapresiasi langkah yang dilakukan Pemerintah Kota Bogor memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro, mengingat hal yang sama juga dilakukan negara India.

Sementara itu, dengan terus bertambahnya warga positif Covid-19, hingga saat ini sudah tercatat 85 orang warga Perumahan Griya Melati dinyatakan positif Covid-19 dan dievakuasi ke BPKP Ciawi guna menjalani isolasi.

Ledakan kasus Covid-19 yang melanda warga mendorong Satgas Covid-19 Kota Bogor memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro di Perumahan Griya Melati, yang hingga saat ini sudah memasuki minggu kedua.

'
Artikel Asli