Loading...
Loading…
Pahami Cara Bermain Hero Tank di Mobile Legends

Pahami Cara Bermain Hero Tank di Mobile Legends

Nasional | limapagi.com | Selasa, 25 Mei 2021 - 19:34

LIMAPAGI Bagi Hero Tank di Mobile Legends, mereka punya tugas di barisan depan ketika ingin memulai Team Fight, serta melindungi tim agar tidak tereliminasi.

Menyadur laman Pocket Gamer , Selasa, 25 Mei 2021, tentu karakter ini punya beberapa keuntungan seperti yang paling menonjol yaitu ketahanan yang tinggi sehingga sulit untuk disingkirkan lawan.

Kendati demikian, Tank juga memilki kelemahan misalnya saja tidak cukup mumpuni untuk menyingkirkan musuh, tidak bisa menjalankan permainan sendiri, dan sangat bergantung pada tim.

Oleh sebab itu, penting untuk memahami perihal cara bermain Hero Tank di Mobile Legends, supaya bisa menjadi pelindung yang efektif bagi tim.

Ketika seorang pemain menggunakan Tank, ingatlah bahwa berperan untuk efek serangan lawan dan mesti di garis depan serta memanfaatkan Skill yang ada untuk menjadi benteng tim.

Saat HP Tank mulai menurun, Hero Support (jika ada) harus menyembuhkan atau melindunginya, namun, kalau itu tidak memungkinkan Tank mesti mundur untuk mengisi darah.

Atas dasar itulah, penting bagi para Tank untuk membeli item HP Regen. Lalu, sesuaikan pembelian item Defense (Physical/Magic Resistance) dengan melihat komposisi Hero musuh.

Andai mayoritas Hero lawan banyak menggunakan Mage maka perbanyak beli item Magic Resistance dan kalau tidak utamakan Physical Defense.

Catat, peran Hero Tank bukan sekadar pelindung tim, namun, ia juga perlu membantu sekutu dalam mendapatkan Buff.

Original Source

Topik Menarik