Loading...
Loading…
Viral Video Sepasang Remaja Bermesraan di Alun-alun Magelang, Warganet Geram

Viral Video Sepasang Remaja Bermesraan di Alun-alun Magelang, Warganet Geram

Nasional | limapagi.com | Jumat, 21 Mei 2021 - 15:05

LIMAPAGI Sebuah video pendek yang mempertontonkan sepasang remaja yang tengah bermesraan di Alun-alun Kota Magelang, Jawa Tengah, viral di media sosial. Aksi sejoli ini membuat warganet geram.

Video berdurasi 30 menit itu pertama kali diunggah akun Instagram @magelangku_ pada Kamis malam, 20 Mei 2021. Video tersebut kemudian di- repost oleh sejumlah akun sosial media kenamaan di Magelang hingga viral.

Dalam video tersebut terlihat sepasang remaja yang sedang duduk lesehan di Alun-alun Magelang. Di sana, pria berjaket jumper gelap dengan bawahan celana hitam terlihat memeluk kekasihnya, perempuan berbaju hitam dengan rok dan jilbab berwarna peach .

Pasangan yang diduga kekasih ini terlihat beberapa kali bercumbu mesra. Padahal malam itu, situasi alun-alun cukup ramai. Di mana sejumlah anak terlihat sedang asyik bermain bersama orang tuanya di sana.

Jangan Di Tiru ya gaes !!! Buat Pembelajaran aja kalau mau mesra-mesraan JANGAN DI TEMPAT UMUM kasihan yang lihat, banyak orang banyak anak kecil juga. Udah dewasa setidaknya harus bisa berpikir sedikitlah harus bisa menempatkan sesuai dengan situasi, tulis @magelangku_.

Dalam postingan tersebut, pemilik akun @magelangku_ juga mengajak akun medsos lain untuk memviralkan aksi pasangan tersebut. Agar pelaku kapok dan kejadian serupa tidak terulang kembali.

Viralk.e wae min men kapok wong.e men ra ono wong sing neko-neko neng tempat umum neh !!! @magelang_news @magelang_raya @infomagelang @magelanggayeng @kotamagelang, imbuhnya.

Viralnya video ini menuai beragam komentar warganet Magelang. Tak sedikit warganet yang geram dengan perilaku sejoli itu.

Parah sihh, tulis @dwijuliana99.Mana banyak anak kecil lgi di situ parah si, timpal @ulvi.ranizl_.idihhhhhhhh bocahhh lagi ngapaaaaaa woyyyyyyy bae bae lu ama lokasi, kata @day_raju_bolang.

Horaturan, tutur @dena_studio.Ditunggu permintaan maafnya.., sahut @tanti_malik.Heh kok Ora isin, kata @_chocopay_.Serasa hidup di los angeles min, kata @vaart_poetra.

Original Source

Topik Menarik