Loading...
Loading…
BiP Luncurkan Fitur Baru untuk Migrasi Pesan Lintas Aplikasi

BiP Luncurkan Fitur Baru untuk Migrasi Pesan Lintas Aplikasi

Nasional | limapagi.com | Kamis, 20 Mei 2021 - 08:07

LIMAPAGI Layanan perpesanan dari Turki, yakni BiP meluncurkan fitur terbarunya yang memungkinkan pengguna melakukan migrasi data dari aplikasi lain.

CEO BiP, Burak Akinci mengatakan, data-data yang bisa ditansfer mulai dari percakapan individu dan grup, foto, serta video secara bersamaan.

Lewat keterangan resmi yang diterima Limapagi.com , Rabu, 19 Mei 2021, dia menerangkan, selain panggilan video BiP punya fitur penting lainnya yang digemari pengguna di Indonesia.

Adalah fitur terjemahan instan (tersedia dalam 106 bahasa) dan pesan tersembunyi, ungkapnya.

Karena menghadirkan teknologi terjemahan real-time ini, BiP memenangkan penghargaan Aplikasi Seluler Terinovatif di ajang Global Mobile Awards 2020.

Fitur lain yang juga menjadi favorit di Indonesia, tambahnya, yaitu percakapan rahasia yang memungkinkan pengguna menghilangkan percakapan dari layar setelah jangka waktu tertentu.

Fitur ini, memberikan para pengguna perlindungan privasi yang kuat, karena tidak ada data yang disimpan oleh BiP atau diberikan kepada pihak ketiga, papar dia.

Informasi tambahan, aplikasi BiP sudah bisa diunduh secara gratis dan tersedia di Google Play, AppStore, dan Huawei AppGallery.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{
{