Loading...
Loading…
Cara Mendapatkan Subsidi Listrik PLN Mei 2021 dan Besaran Diskon

Cara Mendapatkan Subsidi Listrik PLN Mei 2021 dan Besaran Diskon

Nasional | ayojakarta | Kamis, 20 Mei 2021 - 07:26

TEBET, AYOJAKARTA -- Pemerintah memperpanjang program subsidi listrik untuk masyarakat hingga Juni 2021 mendatang. Lantas, sudahkah anda tahu cara dapatsubsidi listrik PLNMei?

Subsidi listrik yang diperpanjang sejak April ini tak lagi menggunakan sistem pemotongan 100 persen. Sebagai gantinya, diskon yang diberikan paling besar adalah 50 persen, sesuai dengan besaran daya.

Mengacu pada informasi yang disampaikan olehPLNmelalui akun Instagram @pln_id, golongan pelanggan yang akan menerima bantuan subsidi tarif listrik dari Pemerintah yaitu:

Berdasarkan surat dari Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), besaran subsidi pada periode April-Juni ini adalah separuh dari periode sebelumnya, sehingga besaran subsidi yang akan diterima oleh golongan penerima adalah sebagai berikut:

Cara Mendapatkan Subsidi Listrik PLN Bulan Mei 2021

Kebijakan mengakses token untuk dapat subsidi listrik tak lagi berlaku. Potongan akan didapatkan secara otomatis saat melakukan pembelian daya.

Pelanggan listrik reguler atau pascabayar akan langsung mendapatkan diskon saat melakukan pembayaran. Sedangkan untuk prabayar, diskon akan secara otomatis diberikan saat melakukan pembelian token.

Itulahcara dapat subsidi listrikPLN Mei 2021 yang perlu diketahui. Cukup praktis, bukan?
Original Source

Topik Menarik

{
{