Loading...
Loading…
StrikerMenumpuk, Muhamad Ridwan Dilepas PSIS Semarang

StrikerMenumpuk, Muhamad Ridwan Dilepas PSIS Semarang

Nasional | ayosemarang | Minggu, 16 Mei 2021 - 21:26

SEMARANG,AYOSEMARANG.COM - Pemain muda PSIS Semarang asal Kendal, yakni Muhamad Ridwan resmi mengakhiri kinerja dengan PSIS Semarang. Keputusan Ridwan ini diumumkan pada Minggu 16 Mei 2021.

Hari ini kami resmi mengakhiri kerja sama dengan Ridwan, kata CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi.

Kata Yoyok keputusan ini adalah hal terbaik untuk Ridwan. Sebab menurutnya stok amunisi lini depan PSIS Semarang sungguh menumpuk. Hal itu bisa menyulitkan Ridwan yang butuh waktu bermain banyak, terlebih di usianya yang masih muda.

Ini juga supaya dia dapat kesempatan menit bermain di klub lain. Demi karirnya Ridwan juga karena lini depan PSIS saat ini sudah menumpuk beberapa striker murni kombinasi senior dan junior, lanjut Yoyok Sukawi.

Mewakili manajemen PSIS, Yoyok mengucapkan terima kasih kepada Ridwan. Dia mendoakan eks striker Persela Lamongan itu agar sukses di klub lain.

Sementara itu M Ridwan juga menimpali dengan kesan yang sama. Dia mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS yang selama ini sudah memberi dia kesempatan untuk bergabung di tim Mahesa Jenar.

Terima kasih saya sampaikan kepada manajemen PSIS dan seluruh official, rekan setim yang selama ini sudah memberi kesempatan dan berjuang bersama. Walaupun sudah tidak di sini, namun saya tetap akan menjadi pendukung PSIS dan selalu mendoakan yang terbaik untuk tim ini sampai kapan pun, tandas M. Ridwan.

Perkataan Yoyok Sukawi mengenai menit bermain bagi M Ridwan tadi mungkin ada benarnya. Selama memperkuat PSIS, Ridwan belum pernah sekalipun menjajal pertandingan resmi.

Paling mentok, Ridwan dipakai ketika beruji coba, misalnya saat melawan Persik Kendal sebelum memasuki musim Liga 1 2020.

Original Source

Topik Menarik