Loading...
Loading…
20 Model rambut nggak biasa warganet, ada yang bentuk peci

20 Model rambut nggak biasa warganet, ada yang bentuk peci

Nasional | brilio.net | Sabtu, 15 Mei 2021 - 10:15

Brilio.net - Rambut jadi salah satu unsur terpenting untuk menunjang penampilan seseorang. Itu sebabnya rambut perlu diubah sesuai dengan gaya yang sedang trend saat itu. Entah itu diwarnai ataupun di potong sesuai selera pribadi.

Selama bisa terlihat keren dan kece, orang berani mengubah gaya rambut mereka meskipun mungkin hasilnya tak sesuai ekspektasi. Seperti deretan gaya rambut yang super absurd berikut ini.

Entah disengaja atau tidak, tapi yang pasti gaya rambut berikut ini bikin yang lihat senyum lebar. Ada yang berbentuk peci sampai kacamata!

Penasaran sama hasilnya? Yuk ikutin terus ulasan brilio.net yang dilansir dari berbagai sumber, pada Sabtu (15/5).

1. Ini namanya model rambut nanggung. Mau dibotakin tapi alat cukurnya tiba-tiba rusak, alhasil begini deh.

foto: Instagram/@recehqq.id

2. Kayaknya terlalu besar bikin garis di atas rambutnya.

foto: 1cak.com

3. Ini pasti kerjaan orang tuanya.

foto: 1cak.com

4. Perumpamaannya kenapa pas banget?

foto: 1cak.com

5. Model rambut buat para penggila likes di postingan.

foto: 1cak.com

6. Kira-kira ada yang tahu nggak ini gaya rambut apa?

foto: 1cak.com

7. Nggak paham lagi deh sama tingkah warganet.

foto: Brightside.me

8. Gaya rambut buat orang yang suka chat pakai emoji.

foto: Instagram/@cursed.image5

9. Dibikin kacamata permanen di atas kepalanya.

foto: Instagram/@cursed.image5

10. Bagian botaknya dikasih tulisan hair biar nggak dikatain botak.

foto: Instagram/@cursed.image5

11. Model rambut zaman now.

foto: Instagram/@dekuot

12. Orang bisa salah kira wajah, nih.

foto: 1cak.com

13. Telapak kaki siapa tuh?

foto: Instagram/@humorsantuy

14. Nggak cuma telapak kaki, ada juga rambut model telapak tangan seperti ini.

foto: Instagram/@katalucugambar

15. Karena yang absurd lebih menantang daripada yang biasa.

foto: Instagram/@katalucugambar

16. Rambutnya dibuat jadi bandana wkwkwk.

foto: Instagram/@recehqq.id

17. Datang ke barbershop yang salah, sih. Jadi beda kan hasilnya wkwk.

foto: Instagram/@recehqq.id

18. Biar nggak perlu pakai peci kalau mau salat.

foto: Instagram/@standupkomedi

19. Sebuah percobaan yang mantap!

foto: Instagram/@standupkomedi

20. Dari ekspresinya terlihat betapa kesalnya anak itu.

foto: Instagram/@standupkomedi

RECOMMENDED

7 Seleb ini makin cantik dengan rambut sebahu, terbaru Amanda Manopo

10 Gaya rambut Cristiano Ronaldo curi perhatian, terbaru berkuncir

Ubah warna rambut, pesona 5 seleb ini disebut bak artis Korea

11 Seleb ini tampil beda dengan gaya rambut ungu, ngejreng

7 Gaya Agus Yudhoyono dengan brewok ini makin berkarisma

Original Source

Topik Menarik

{
{