Gara-Gara Terus Diomeli, Suami Habisi Istri! Simak di Realita Jumat Pukul 14.45 WIB

inewsid | Nasional | Published at 07/05/2021 14:26
Gara-Gara Terus Diomeli, Suami Habisi Istri! Simak di Realita Jumat Pukul 14.45 WIB

JAKARTA, iNews.id - Kekesalan dan kemarahan seseorang ada batasnya. Ketika kesabaran itu habis dia bisa murka hingga nekat melakukan tindakan di luar batas, termasuk membunuh.

Ini juga kisah yang terjadi pada pria bernama Rizal (30) tega membunuh istrinya Yeti Septarini (26) dengan menggunakan tombak di Desa Pagar Jati, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Rabu (5/5/2021).

Peristiwa tragis yang menimpa Yeti Septarini bermula saat Rizal pulang bekerja memuat buah kelapa sawit milik PT Suryabumi Agro Langgeng. Saat itu, Rizal yang sudah lelah karena bekerja tiba di rumahnya.

Sang suami mengaku tak tahan diomeli terus menerus oleh istrinya sepulang bekerja di kebun sawit. Kekesalan suami semakin memuncak setelah pelaku dituduh selingkuh oleh istrinya.

"Pelaku ini tidak bisa menahan emosi akibat diomeli korban. Pelaku tega membacok korban dengan tombak hingga mengakibatkan tewas," kata Kapolres Muaraenim, AKBP Danny Sianipar, Rabu (5/5/2021).

Saksikan selengkapnya dalam program Realita bersama Bernadheta Ginting pukul 14:45 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

Artikel Asli