8 Potret tingkah orang ketika mengendarai mobil, bikin gagal paham

brilio.net | Nasional | Published at 07/05/2021 06:23
8 Potret tingkah orang ketika mengendarai mobil, bikin gagal paham

Brilio.net - Ketika kamu berkendara tentu kamu harus memiliki lisensi mengemudi. kalau di Indonesia disebut dengan Surat Izin Mengemudi (SIM). Bagi yang belum memiliki SIM dianjurkan untuk nggak berkendara terlebih dahulu.

Dengan memiliki SIM juga bisa menandakan kalau kamu bisa jadi pengendara yang sudah mengerti tentang peraturan di jalan raya. Namun kini masih banyak lho pengendara mobil yang sepertinya nggak tahu aturan dan malah bertingkah aneh yang bisa bikin kamu jadi gagal paham ketika melihatnya.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (7/5), ini dia kumpulan potret pengendara mobil yang tingkahnya bisa bikin gagal paham.

1. Nah lho malah sambil main trompet tuh.

foto: brightside.me

2. Waduh kayaknya talinya nggak kuat buat beban seberat itu.

foto: brightside.me

3. Ya kalau berkendara sambil baca buku bisa - bisa nggak fokus dong.

foto: brightside.me

4. Kalau kasurnya bergerak kek kanan mobil, tangan si pengendara bisa ketarik nih.

foto: brightside.me

5. Mungkin saat membuat SIM nggak baca aturan parkir yang baik dan benar deh.

foto: brightside.me

6. Nggak bisa lihat jalan di depan dong.

foto: brightside.me

7. Wah mobil pribadi ini kok bisa salah jalan dan masuk sirkuit balap sih?

foto: Istimewa

8. Saat macet bisa jadi pilihan nih main bubble wrap, tapi jangan sambil jalan ya.

foto: brightside.me

RECOMMENDED

10 Lifehack nggak biasa saat hadapi masalah di rumah, bikin melongo

10 Cara antimainstream potong rambut, ada yang pakai mangkuk

10 Foto editan lucu tukar wajah ini hasilnya absurd abis

10 Momen lucu makan bareng kucing ini bikin tepuk jidat

10 Aksi cowok praktikan cara agar jadi idaman cewek, kocak abis

Artikel Asli