Loading...
Loading…
Syekh Sudais Menerima Kunjungan Menteri Kebudayaan Sudan

Syekh Sudais Menerima Kunjungan Menteri Kebudayaan Sudan

Nasional | republika | Jumat, 07 Mei 2021 - 00:30

IHRAM.CO.ID,MAKKAH -- Kepala Urusan Dua Masjid Suci, Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Sheikh Abdurahman al-Sudais menerima Menteri Kebudayaan dan Informasi Sudan, Hamzah Balloul, di Makkah, Rabu (6/5).

Dilansir Arabnews , dalam pertemuan tersebut, Al-Sudais menyoroti tekad kepemimpinan Saudi. Dalam hal ini tekad untuk menyediakan lingkungan yang aman dan sistem layanan yang terorganisir dengan baik bagi jamaah dan pengunjung dua masjid suci, yaitu masjid Haram dan Masjid Nabawi.

Kemudian Al-Sudais juga menyebut kekuatan hubungan antara Arab Saudi dan Sudan berdasarkan nilai-nilai agama dan budaya yang sama, serta sikap serupa pada masalah regional dan internasional. Sebagai bagian dari perjalanannya, Balloul pergi ke Masjid Nabawi di Madinah.

Di masjid Nabawi, Balloul menunaikan sholat, dan sebelumnya pada hari Selasa mengunjungi Kompleks Raja Abdul Aziz untuk Ka\'bah Kiswa di Makkah untuk menyaksikan berbagai tahapan pembuatan kiswa. Ia juga mengunjungi pameran tentang arsitektur dua masjid suci.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{