Persija Serahkan Trofi Piala Menpora, Anies Rasakan Aura Ini

indozone.id | Nasional | Published at 05/05/2021 10:13
Persija Serahkan Trofi Piala Menpora, Anies Rasakan Aura Ini

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut kedatangan para pemain dan manajemen Persija, serta juga The Jakmania di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat. Hal itu diperlihatkan dalam akun Instagram resminya.

Dalam pertemuan itu, Persija memperlihatkan piala yang diraih setelah berhasil menjadi juara dalam Piala Menpora pada pekan lalu kepada mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

“Ini adalah piala perdana di 2021, melengkapi piala Liga Indonesia (2018), Piala Presiden (2018), dan Piala Boost Sports Super Fix Cup (2018) yang telah dikoleksi Persija,” tulis Anies yang dikutip Selasa (5/5/2021).

Anies berharap dengan kemenangan Persija melawan Persib pada ajang Piala Menpora kemarin dapat menjadi sebuah awal yang baru dalam membuka prestasi-prestasi lainnya ke depan.

Gubernur DKi Anies Baswedan terima piala trofi kejuaran Persija di Piala Menpora. (Instagram/@aniesbaswedan).

“Semoga dengan hadirnya piala ini menjadi pembuka rekening prestasi Persija di tahun ini maupun di tahun-tahun akan datang. Atas nama Pemprov DKI dan Warga Jakarta kami mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas pencapaian ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Anies menilai bahwa keberhasilan Persija dalam pertandingan kemarin menumbuhkan persatuan di Ibukota. Ia pun merasakan aura positif dan bahagia akan prestasi klub yang dijuluki Macam Kemayoran itu.

“Kita ingin sekali menumbuhkan persatuan di kota ini dan Persija merupakan instrumen penting yang menyatukan kota ini. Terima kasih Persija telah menjadi simpul persatuan kuat dan menjaga perasaan kebersamaan sehingga membuat kami merasakan aura positif, aura kebahagiaan,” terang Anies.

View this post on Instagram

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan)

Artikel Menarik Lainnya:

Artikel Asli