Jalani LDR Mesir-Indonesia, Wanita Ini Diselingkuhi Kekasih, Nekat Labrak Pelakornya

indozone.id | Nasional | Published at 05/05/2021 09:44
Jalani LDR Mesir-Indonesia, Wanita Ini Diselingkuhi Kekasih, Nekat Labrak Pelakornya

Kisah pahit pernah dirasakan oleh seorang wanita pemilik akun Tiktok @my_michan. Dalam video singkatnya, ia menceritakan jalinan asmara yang pernha dilaluinya dengan seorang pria.

Keduanya menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Dia tinggal di Indonesia, sementara kekasihnya sedang menempuh studi di Kairo, Mesir. Semula semua baik-baik saja, telpon dan video call selalu dilakukan setiap hari meski adanya perbedaan waktu.

Namun belakangan kekasihnya mulai berubah, sulit dihubungi dan jarang komunikasi. Belakangan diketahui jika kekasihnya memiliki wanita lain. Ia sempat punya feeling hal yang sama, ternyata benar kekasihnya sudah punya kekasih baru.

"Aku sempat tegur perempuan itu melalui DM. Aku ngomong baik-baik juga sama si doi, tapi kita malah berantem. Karena ga mau terluka terlalu dalam, akhirnya aku yang mengalah," katanya.

Ia pun akhirnya memblokir nomor handphone dan akun medsos mantan kekasihnya itu agar cepat move on. Namun 4 bulan kemudian, mantan kekasihnya kembali menghubunginya dengan nomor baru.

"Jujur ga mau GR. Aku cuma mikir aja dia mungkin kesepian aja dan butuh teman. Aku ga berharap dia balik kaya fulu. Biar semua jadi kenangan yang cukup tersimpan aja. Biar semuanya mengalir biasa," katanya.

Ia pun mendoakan mantan kekasihnya agar lancar studinya di Kairo dan segera mendapat jodoh yang terbaik sesuai harapannya.

Video tersebut viral di Tiktok dan sukses mencuri perhatian netizen di dunia maya.

@my_michan

Hai kamu ???? #fyppppppppppppp #fyppppppppppppppppppppppppppppppppppp

? Dominikairo Eastzekiel - I'm Kairo.

Artikel menarik lainnya

  • Pacar Selingkuh, 8 Tahun Kemudian Baru Minta Maaf, Ternyata Menyesal Diakhir

  • Ngeri, Anak Dijadikan Tumbal Pesugihan Keluarganya Sendiri, Sakit Mendadak dan Meninggal

  • Mabes Polri Bicara soal Perburuan KKB di Papua: Tidak Ada Target Waktu Perburuan!

Artikel Asli