Direktur F1 Ungkap Lewis Hamilton Dapat Lawan yang Menantang

limapagi.com | Nasional | Published at 05/05/2021 03:00
Direktur F1 Ungkap Lewis Hamilton Dapat Lawan yang Menantang

LIMAPAGI – Ross Brawn Direktur Olahraga Formula 1 (F1) menyaksikan duel sengit antara Lewis Hamilton dan Max Verstappen pada GP Portugal 4 Mei 2021 lalu.

Brawn mengaku terpesona dengan penampilan Hamilton dan Verstappen. Namun ia menilai kalau Hamilton meraih kemengan yang tak terbantahkan pada akhir pekan lalu.

Selain itu Brawn juga mengungkapkan bahwa Lewis Hamilton mendapatan lawan yang dapat memberinya perlawan selama balapan. Hal itu lah yang ditenggarai menjadi motifasi Hamilton untuk menjadi pemenang di Portugal.

ewis berada di Portugal dalam performa yang benar-benar imperial, ia meraih kemenangan yang tak terbantahkan.”

“Lewis (Hamilton) harus bekerja keras untuk kemenangan ini. Bagi saya, kemenangannya di Algarve juga menunjukkan bahwa persaingan dari Max (Verstapen) menginspirasi dia untuk tampil di puncak yang baru,” ujar Brawn di Speed Week .

Ross Brawn juga mengatakan bahwa Hamilton memiliki mental sebagai juara dunia. Namun juara dunia tahun lalu itu juga harus mewaspadai Verstappen yang memberikan kejutan dengan mobil balapnya.

Sebab menurut Brawn Verstappen yang sekarang jauh berbeda dengan yang dahulu. Verstappen mampu memanfaatkan peluang saat Hamilton melakukan kesalahaan sedikit pun.

“Jika Lewis memiliki masalah, atau Mercedes membuat kesalahan, maka Verstappen akan dapat memanfaatkannya dengan segera,” lanjutnya

Selanjutnya Brawn mengukapkan bahwa duel sengit antara dua pebalap F1 itu akan terus berlanjut pada seri balapan selanjutnya. Dan ia tidak sabar untuk menunggunya

Artikel Asli