Sebastian Vettel Dapat Pembaruan pada Mobilnya

limapagi.com | Nasional | Published at 05/05/2021 03:30
Sebastian Vettel Dapat Pembaruan pada Mobilnya

LIMAPAGI – Aston Martin memberikan pembaruan pada mobil balap milik Sebastian Vettel untuk menjalani balapan di Sirkuti Catalunya pada 9 Mei mendatang.

Pembaruan itu diberikan setelah Vettel mendapatkan hasil buruk pada GP Portugal lalu. Sebab Vettel harus mengakhiri balapan pada posisi ke-13.

Dengan pembaruan itu Sebastian Vettel berharap mampu tampil kompetitif pada akhir pkean ini. Dan dia menginginkan mobil untuk lari lebih cepat untuk memberikan tekanan kepada para rivalnya.

Sebelumnya Aston Martin juga telah menguji coba suku cadang pada pada rekann satu tim Vettel, yakni Lance Stroll. Oleh sebab itu Vettel berharap dapat merasakan sensasi yang berbeda dengan mobil balapnya.

“Saya memiliki beberapa hal yang akan datang akhir pekan. Dan mudah-mudahan kami bisa sedikit lebih kompetitif.”

“Tapi saya berharap pada balapan, kami memiliki kecepatan lebih untuk memberi lebih banyak tekanan,” ungkap Vettel di Auto Sport .

Vettel juga mengungkapkan akan tampil habis-habisan pada sesi kualifikasi. Agar mendapatkan bekal yang baik pada seri balapan di Spanyol.

Sebastian Vettel juga mengatakan bahwa timnya telah memilih keputusan yang tepat. Karena telah memberikan suku cadang baru pada Stroll.

“Jelas dia langsung merasa jauh lebih nyaman dengan mobil itu dibandingkan dengan saya. Kami masih belajar tentang mobil itu,” Vettel menuturkan.

Pebalap Jerman itu juga menambahkan kalau timnya masih terus berusaha melakukan perubahan pada setingan mobilnya. Agar dirinya merasa nyaman dengan mobil balap tim Aston Martin.

Artikel Asli