Angelina Jolie Tampil Beda di Film Marvel Eternals

limapagi.com | Nasional | Published at 05/05/2021 03:48
Angelina Jolie Tampil Beda di Film Marvel Eternals

LIMAPAGI – Marvel Studio baru saja merilis serangkaian trailer yang menampilkan sepuluh film terbarunya. Film tersebut masuk ke fase keempatnya di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Trailer tersebut telah dirilis lewat kanal YouTube Marvel Entertainment pada Senin, 3 Mei 202, dengan judul ‘ Marvel Studios Celebrates The Movies.

Selain memperlihatkan perjalanan dari beberapa superhero yang terdahulu, di video yang berdurasi tiga menit sepuluh detik itu turut menampilkan sederet superhero terbaru untuk film Eternals.

Sosok Angelina Jolie ikut terlibat di film Eternals. Ia berperan sebagai salah satu superhero bernama Thena yang nampak mengayunkan pedang berkilau. Selain Jolie ada juga Salma Hayek yang memerankan Ajax, pimpinan para Eternals.

Lia McHugh sebagai Eternals muda bernama Sprite, Richard Madden sebagai Ikari, Gemma Chan sebagai Sersi, dan Kumail Nanjiani sebagai Kingo.

Eternals sendiri merupakan komik Marvel buatan Jack Kirby yang bercerita tentang sekelompok mahaluk abadi yang sudah sejak dahulu kala menghuni bumi.

Rencananya film hasil garapan sutradara Chloe Zhao ini akan rilis pada 5 November 2021. Sementara itu Eternals bakal menjadi film ketiga dari fase keempat MCU yang rilis, setelah rilisnya Black Widow pada Juli 2021.

Artikel Asli