Fabio Quartararo Tidak Sabar Jalani balapan Le Mans

limapagi.com | Nasional | Published at 05/05/2021 04:15
Fabio Quartararo Tidak Sabar Jalani balapan Le Mans

LIMAPAGI – Fabio Quartararo baru saja menjalani proses operasi untuk menyembuhkan cedera pada lengan pada Selasa, 4 Mei di Center Hospital Aix en Provence.

Cederanya tersebut membuat Quartararo tidak berhasil meraih podium ketiganya pada musim ini. Quartararo juga melewatkan sesi latihan di Sirkuit Jerez pada Selasa, 4 April waktu Indonesia.

Namun Quartararo tidak menyerah untuk meneruskan tren positifnya. Seusai menjalani operasi lengannya Quartararo mengungkapkan tidak sabar menjalani balapan selanjutnya.

“Semuanya berjalan dengan baik. Saya hanya memiliki satu hal dalam pikiran saya: balapan berikutnya di rumah,” ujar Quartararo di akun Instagramnya.

Pebalap pabrikan Yamaha itu diprediksi akan siap menjalani sesi latihan bebas dan balapan di Sirkuit Bugatti Prancis pada 16 Mei mendatang. Dan Quartararo sudah tidak sabar kembali menunggangi kuda besinya itu.

“Saya tidak sabar untuk pulang dan memulai minggu ini dengan tangan saya sehingga saya bisa 100 persen fit untuk Le Mans.”

“Saya memiliki perasaan yang sangat positif tentang rehabilitasi. Saya kuat secara mental dan tidak sabar untuk kembali menggunakan M1 saya,” lanjut Quartararo.

Sebelumnya pada 2019 lalu, Fabio Quartararo juga sempat menjalani operasi pada lengannya. Saat itu Quartararo menjadi rookie pada gelaran MotoGP.

Namun dengan cederanya tersebut Quartararo saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara. Pebalap 22 tahun itu telah membukukan 64 poin selama empat sesi balapan MotoGP 2021.

Artikel Asli