Tuh Kan! Istri Aldi Taher Mulai Kena Imbas Kelakuan Sang Suami

harianhaluan | Nasional | Published at 05/05/2021 07:44
Tuh Kan! Istri Aldi Taher Mulai Kena Imbas Kelakuan Sang Suami

HARIANHALUAN.COM - Istri Aldi Taher, Salsabillih mengaku terkena imbas popularitas suaminya. Di media sosial perempuan yang sedang hamil ini menjadi sasaran komentar negatif warganet setiap kali Aldi berbuat sesuatu yang dianggap kontroversial.

"Banyak kalau yang nge-bully (Adli Taher) kak, aku juga di-bully sekarang," kata Salsabillih di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Jumat, 30 April 2021. "Awalnya kaget. Aku yang enggak biasa di dunia hiburan."

Aldi Taher kerap melontarkan komentar atau perbincangan yang memantik pro dan kontra. Sampai beberapa unggahannya di media sosial membuat sejumlah pihak merasa terganggu.

Awalnya Salsabillih memilih menonaktifkan media sosialnya untuk menghindari perisakan warganet. Namun setelah sekian lama, Salsabillih memberanikan diri untuk mengabaikan pendapat orang lain yang tidak tahu apapun tentang keadaan rumah tangganya dengan Aldi Taher.

"Tapi lama-kelamaan ya udah bodo amat. Ngapain memikirkan omongan orang," kata Salsabillih. "Lagipula aku yang menjalani (rumah tangga) sama dia (Aldi Taher) alhamdulillah bahagia saja."

Salsabillih mengaku sangat bahagia menjadi istri Aldi Taher terlepas dari berbagai padangan negatif netizen. Dia menyadari beragam tindakan Aldi Taher dapat mengundang pro dan kontra yang membuatnya ikut khawatir. "Deg-degan banget. Manusia yang paling deg-degan kalau dia lagi melakukan sesuatu itu pasti aku, karena aku istrinya," katanya.

Bahkan ada warganet yang menilai Salsabillih sebagai istri yang buruk. "Yang paling nyelekit, 'ini jadi istri enggak benar ya'. Belum lagi disumpah-sumpahin," ucapnya. "Kalau dia (Aldi Taher) mungkin sudah terbiasa. Tapi aku, apalagi sedang hamil, mood-nya jadi naik turun. Terkadang aku juga menangis karena ini orang kok bisa tega banget."

Salsabillih memilih menyerahkan kepada Allah. Baginya, selama Aldi Taher tidak pernah merugikan dan mengambil hak orang lain, maka dia tidak akan mempermasalahkannya. Ini juga berlaku ketika Aldi Taher men-tag sejumlah akun Instagram artis di setiap unggahannya yang sempat membuat Salsabillih kurang nyaman.

"Kalau dipikir-pikir emang dia enggak merugikan orang lain. Cuma nanti orangnya terganggu," ucap Salsabillah. Namun di era modern seperti sekarang, dia menambahkan, apabila ada yang tak suka dengan perilaku orang lain, maka tinggal memblokir orang tersebut di media sosial.

"Setelah aku pikir-pikir, kalau mereka memang merasa terganggu tinggal di-block saja," ucapnya. Singkat kata, menurut Salsabillah, "lu enggak suka, lu enggak usah lihat. Lu enggak suka lu block. Gampang."

Salsabillah berbalik menganggap orang-orang yang masih melihat apa yang dilakukan Aldi Taher berarti masih ada rasa ingin tahu dan suka. "Lama-kelamaan aku belajar juga sama dia. Ya sudah sayang, enggak apa-apa," katanya. (*)

Artikel Asli