Polisi Beberkan Identitas Pria ‘Masker Goblok’ di Mal, Ternyata Barbershop

pojoksatu | Nasional | Published at 04/05/2021 23:51
Polisi Beberkan Identitas Pria ‘Masker Goblok’ di Mal, Ternyata Barbershop

POJOKSATU.id, SURABAYA — Sosok pengunjung Mal Pakuwon Surabaya yang menyebut memakai masker orang goblok, terungkap. Pelaku Putu Arimbawa, warga asal Driyorejo Gresik, Jawa Timur.

Pria 28 tahun itu mengaku menyesali perbuatannya. Dia berkilah tidak sengaja dan iseng melontarkan kata-kata goblok ke pengunjung mal yang mengenakan masker.

“Saya hanya iseng saja waktu itu ingin beropini,” kata dia saat konferensi pers di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (4/5).

Pria yang berprofesi sebagai wirausahawan, dan pemilik barbershop itu akhirnya meminta maaf atas perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulanginya.

“Saya di sini atas nama Putra Arimbawa meminta maaf sebesar-besarnya karena telah mencederai semangat masyarakat Indonesia, terutama Surabaya dalam menjaga protokol kesehatan,” ucap dia.

Putu berjanji akan menaati dan mematuhi protokol kesehatan terutama dalam memakai masker.

“Untuk terakhir kalinya saya minta maaf sebesar-besarnya terhadap seluruh warga Indonesia, terutama warga Surabaya yang telah melihat video saya,” imbuh dia.

Putu mengakui sebelumnya dia mengenakan masker sebelum masuk ke mal.

Setelah itu dia melepasnya dan membuat video tersebut kemudian mengunggahnya ke instastory Instagram pribadinya. (ral/jpnn/pojoksatu)

Artikel Asli