Meghan Markle Lagi Hamil, Pangeran Harry Tinggalkan Inggris Lebih Awal

Nasional | jawapos | Published at Kamis, 22 April 2021 - 13:02
Meghan Markle Lagi Hamil, Pangeran Harry Tinggalkan Inggris Lebih Awal

JawaPos.com – Pangeran Harry tidak bisa berlama-lama di Inggris. Meskipun negara yang diratui neneknya itu sedang berduka, setelah Pangeran Philip meninggal. Pangeran Harry terpaksa kembali ke Amerika Serikat (AS) lebih awal karena sang istri, Meghan Markle, sedang hamil anak kedua.

Seperti dilaporkan The Daily Mail dan Hello! , Duke of Sussex itu difoto saat tiba di Los Angeles pada Selasa sore (20/4). Dia tiba di AS setelah melewati penerbangan bersama American Airlines selama 10 jam dari London.

Harry mendarat sekitar pukul 1.30 siang waktu California. Dia lantas diantar ke rumahnya di Montecito, California.

Setelah pemakaman Philip, beberapa outlet Inggris bertanya-tanya apakah Pangeran Harry akan tinggal sampai ikut merayakan ulang tahun ke-95 Ratu Elizabeth pada Selasa (21/4). Ternyata, Pangeran Harry kembali ke AS lebih awal.

Dilaporkan Harper’s Bazaar , Harry benar-benar melakukan upaya khusus untuk menghabiskan waktu bersama neneknya saat berada di Inggris. Harry bertemu Ratu dua kali secara pribadi.

Kembalinya Pangeran Harry ke AS dimaklumi Ratu Elizabeth. Pasalnya, istri Harry, Meghan Markle, sedang hamil anak kedua. Apalagi diketahui calon bayi di kandungan kedua itu berkelamin perempuan.

Alasan hamil kedua itulah Meghan Markle tidak diizinkan oleh tim medisnya untuk melakukan perjalanan ke Inggris, meskipun mengikuti prosesi pemakaman Pangeran Philip.

Sebagai gantinya, dilansir dari Elle , Kamis (22/4), Meghan Markle menyaksikan upacara tersebut dari rumah. Dia mengirim catatan tulisan tangan dan karangan bunga khusus, menurut juru bicara Duchess. Karangan bunga itu dirancang oleh penjual bunga Willow Crossley yang sebelumnya membuat karangan bunga untuk resepsi pernikahan malam pasangan itu dan pembaptisan putra mereka Archie.

Bunga-bunga di dalam karangan itu adalah pilihan simbolis oleh keluarga Sussex untuk menghormati kehidupan Pangeran Philip.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Asli