Duh! Nathalie Holscher Dihujat Warganet, Gegara Bongkar DM Sule dan Diduga Cemburu Terhadap Lina Jubaedah

Nasional | harianhaluan | Published at Kamis, 22 April 2021 - 12:31
Duh! Nathalie Holscher Dihujat Warganet, Gegara Bongkar DM Sule dan Diduga Cemburu Terhadap Lina Jubaedah

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Konflik rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule berbuntut panjang. Rabu (21/4/2021), mantan disjoki ini mengunggah tangkapan layar berisi percakapan via pesan langsung diduga antara antara Sule dengan anaknya, Putri Delina.

Diunggah di fitur Instagram Stories, sesaat kemudian Nathalie Holscher menghapus unggahan tersebut. Apes, jemari netizen +62 lebih gesit. Tangkapan layar itu pun mejeng di akun gosip Instagram terverifikasi.

Dilansir liputan.com, dalam percakapan itu, seseorang yang diduga Sule berujar, “Yang pertama yang terbaik Teh. Ayah masih sayang Mamah (Lina Jubaedah -red).” Emotikon wajah berlinang air mata kemudian disematkan. Chat tersebut mendapat respons, “Iyaa, Yah.”

Menyertai tangkapan layar tersebut, Nathalie Holscher menulis, “Enggak sengaja kebaca DM-nya Akang. He he gapapa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing.”

Setelahnya, cewek berhijab yang dinikahi Sule pada 15 November 2020 ini minta maaf karena belum bisa menjadi yang terbaik untuk Sule dan keempat anaknya. Ia minta dihargai.

“Maaf kalau banyak salah dan belum bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku ada di sini sedikit saja,” pelantun “Live of a Party” dan “Satu di Hati” itu menyambung. Unggahan ini menuai pro kontra.

Mayoritas warganet mengecam Nathalie Holscher. Mereka menilai, Nathalie cemburu terhadap Lina Jubaedah yang notabene sudah almarhumah. Ini, menurut warganet, tidak elok.

“Ya elah kalau cuma beginian masalahnya. Maaf ya kan sudah meninggal kenapa mesti dicemburuin atuh. Beda kalau orangnya masih ada,” cuit akun @defnilrahmalia.

“Enggak baik cemburu sama orang yang sudah meninggal. Fokus aja jadi istri yang baik. Layani suami, jadi ibu sambung yang baik mengurus anak2nya,” timpal @Inayaaa.tns di kolom komentar.

Bukan Cemburu Kayaknya

Namun ada yang menduga, Nathalie menanggung beban psikologis sejak dinikahi Sule. “Bukan cemburu kayaknya, lebih beban psikologis saja, banyak faktor lo itu, apalagi ada anak, keluarga. Serbasalah kalau gitu mah, makan hati, bisa stres,” @ana_tralala89 mencuit.

Warganet lain menyayangkan langkah Nathalie Holscher mengumbar masalah keluarga di medsos. “Ya Allah ga usah di post di Instagram Stories kali kalo urusan rumah tangga,” cetus @yenisteaang.(*)

Artikel Asli